Viral Foto Adele Cium Tangan Seorang Wanita Berhijab, Siapa Gerangan?


SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak kenal dengan Adele? Seorang diva kelas dunia dengan suara emasnya yang baru saja memboyong 5 piala Grammy Awards 2017. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Sabtu (11/3/2017), Adele baru saja merampungkan konsernya di Australia, ANZ Stadium.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun tembang Someone Like You ini melantukan lagu sebanyak 18 buah. Konser tersebut sukses digelar dengan penonton yang memadati area.

Ada sesuatu yang unik dan menjadi perbincangan setelah konser tersebut usai. Hal itu adalah viralnya foto yang mengabadikan Adele sedang mencium yangan seorang wanita berhijab yang berdiri di barisan paling depan tribun penonton.

Dengan viralnya foto tersebut, banyak orang bertanya-tanya siapakan wanita berhijab tersebut. Tidak berhenti di situ saja netizen juga penasaran kenapa penyanyi dunia sekeals Adele mau mencium tangannya.

Baca juga: Inilah Perempuan yang Berhasil Kembalikan Evelyn ke Pelukan Aming

Foto yang saat ini tengah viral tersebut diunggah oleh @mystifyme1. Tidak hanya mengunggah foto Adele mencium tangan wanita berhijab itu saja, akun tersebut juga mengupload foto lainnya dimana wanita tersebut mencium tangan Adele.

Nah singkat cerita wanita tersebut digendong oleh temannya untuk bisa menyapa Adele. Melihat hal tersebut penyanyi cantik yang sempat mematahkan piala Grammy Awards untuk Beyonce tersebut tersentuh dan terlebih lagi wanita tersebut mencium tangannya.

Adele yang dikenal memiliki sifat yang rendah hati kemudian membalas ciuman tangan fansnya tersebut. Setelah dilakukan penelusuran, berdasarkan pada merdeka.com, wanita tersebut bernama Amira Monroe yang tinggal di Australia.

Pada akun Facebooknya, Amira mengunggah video yang menunjukkan momen yang sangat langka tersebut. Video tersebut sontak menjadi viral dan ramai diperbincangkan netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku jika iri dengan Amira. Berikut ini video Adele mencium tangan Amira dan sebaliknya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaInilah Perempuan yang Berhasil Kembalikan Evelyn ke Pelukan Aming
Berita berikutnyaPeneliti Swedia Temukan Fosil Ganggang Merah Tertua Sepanjang Sejarah