Ibu Bermobil Mewah Ini Mengamuk di Pegadaian dan Kantor PLN


SURATKABAR.ID – Sebuah kisah unik tentang seorang ibu-ibu yang mengamuk tersebar di media sosial dan mendadak viral. Sebab, ibu-ibu ini mengamuk di dua tempat, yakni Pegadaian dan Kantor PLN.

Pemilik akun Facebook Archilles membagikan kisahnya disertai video dan foto ketika wanita tersebut mengamuk di Pegadaian.

Awalnya ibu ini datang di kantor Pengadaian UPC Mandonga bertujuan untuk membayar tagihan listrik sekaligus ingin mengalihkan nama rekening listrik dari nama alm. suamix beralih menjadi namanya. Kemudian ingin membayar bunga, denda atas jaminan emasnya di pengadain tersebut dengan nilai nominal stengahnya, yang seharusnya ibu tersebut harus membayar 500ribu rupiah, ibu tersebut bersikeras ingin membayar 250ribu rupiah tetapi pihak Pengadaian tersebut tidak bisa menuruti permintaannya karena tidak sesuai prosedur.

Nah… disitulah puncak stressnya si Ibu. Ibu tersebut memaki-maki semua orang yg melihatnya dengan kata-kata kotor yg tidak pantas di dengar dan melakukan kekerasan terhadap security pengadaian tersebut.

Baca juga: Video Wanita yang Celananya Melorot Ini Asli Bikin Ngakak!

Si Ibu mungkin mulai sadar bahwa aksinya terekam oleh saya dan kemudian si Ibu bergegas dengan sendirinya tanpa di paksa keluar kantor dan pergi dengan mobil mewahnya.

Lokasi : Kantor Pengadaian Cabang Mandonga (belakang Bank Mandiri)
Jumat, 10 Maret 2017
Pukul 10.30 Wita,” tulis Archilles.

Bukan hanya mengamuk dan berkata-kata kasar, wanita ini juga melepas alas kakinya dan digunakan sebagai senjata untuk melawan petugas security yang memintanya keluar.

Rupanya, wanita ini tak hanya mengamuk di Pegadaian. Di Kantor PLN ia juga mengamuk dengan alasan yang sama.

Sontak postingan ini pun mendadak viral. Apalagi, Archilles mengatakan bahwa ibu ini membawa sebuah Honda CRV yang dikenal sebagai mobil mewah ketika datang ke Pegadaian.

Netizen pun berlomba-lomba memberikan komentar pedasnya karena geram akan tingkah wanita ini.

Baca juga: Nike Luncurkan Hijab untuk Atlet, Begini Komentar Netizen

Org kaya mah …. enga ke pegadaiian kali,” tulis Rahma Wati yang disukai dua orang.

Sok kaya pake mobil mahal lgi CRV tpi tagihan rekening listrinya gk bisa bayar hahaha jual mobilnya tu ibu,” tulis pemilik akun The-Raederz.

Berikut videonya.