Video Wanita yang Celananya Melorot Ini Asli Bikin Ngakak!


SURATKABAR.ID – Malam minggu memang paling asyik dihabiskan untuk berkencan atau berjalan-jalan dengan pasangan. Apalagi, jika pergi ke taman hiburan dengan beragam wahana yang tersedia.

Namun, niat hati ingin berkencan dengan bahagia, malah bencana yang didapat oleh pasangan muda ini. Insiden memalukan sekaligus bikin ngakak ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.

Kisah bermula ketika sepasang kekasih asal Kosta Rika, memilih taman hiburan sebagai tempat kencan mereka.

Keduanya terlebih dulu mengisi perut dengan makanan ringan ketika tiba. Kemudian berjalan-jalan dan memutuskan untuk mencoba salah satu wahana.

Baca juga: Suami Tewas Karena Oknum Polisi, Curhatan Wanita Ini Dijawab Akun Polres Bogor

Nah, keduanya memilih La Tagada sebagai wahana yang akan mereka mainkan. Wahana ini berupa sebuah lingkaran yang akan berputar dan mengocok ke atas dan ke bawah penumpang yang menaikinya.

Untuk itu, para penumpang harus berpegangan erat agar bisa menyelesaikan permainan ini.

Pasangan ini kemudian memilih tempat duduk yang agak jauh dari penumpang lainnya. Namun, hal tak menyenangkan terjadi ketika La Tagada mulai bergerak.

Celana si gadis perlahan-lahan mulai melorot seiring pergerakan La Tagada yang mengocok tubuh. Gadis ini pun kebingungan karena tak bisa membenarkan celananya. Sebab, kedua tangannya sibuk berpegangan pada pinggiran La Tagada.

Sang pacar yang mengetahui hal tersebut mencoba membantunya. Bahkan, ia juga merangkul sang gadis dengan kakinya untuk menutupi area kewanitaannya.

Awalnya cara ini memang berhasil, tapi karena La Tagada yang terus bergerak mereka malah terjebak dalam situasi yang absurd.

Orang-orang di sekitar juga mulai menyadari situasi ini dan melihat pada si gadis. Tak sedikit yang menahan senyum karena hal tersebut. Pengunjung lain di luar wahana juga terdengar ramai bersorak karena kejadian itu.

Akhirnya, La Tagada berhenti juga. Kesempatan ini digunakan pasangan tersebut untuk membenarkan celana si gadis. Namun, tiba-tiba wahana kembali bergerak cukup kencang dan membuat si gadis yang tak berpegangan terlempar ke tengah wahana dengan celana yang masih melorot.

Situasi ini membuat semuanya makin kacau, termasuk kehebohan pengunjung lain yang ada di sekitar wahana.

Baca juga: Ibu-Ibu, Awasi Anak Anda! Begini Dampak Mengerikan dari Skip Challenge

Daripada penasaran, tonton aja deh videonya. Dijamin bikin ngakak sampai perut kaku.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDana Kampanye Menipis, Sandiaga Minta Bantuan Prabowo
Berita berikutnyaNgeri! Puluhan Warga Bali Terserang Wabah Meningitis, Diduga Karena Makan Babi