Viral! Penulis ‘Halo Selingkuhan Suami Saya’ Bikin Nyesek Sekaligus Kagum


SURATKABAR.ID – Beberapa hari terakhir, mendadak viral curhatan seorang blogger mengenai rumah tangganya. Dengan berjudul ‘Halo Selingkuhan Suami Saya’, tulisan blogger tersebut menyita perhatian netizen.

Tulisan tersebut mengisahkan pengalaman pilu mengenai kisah rumah tangganya. Dipublikasikan oleh Ary Yogeswary, perempuan tersebut menceritakan kisah rumah tangganya yang hancur karena wanita lain.

Dalam tulisannya, wanita tesebut tidak ingin menghakimi si perempuan lain melainkan sekedar mengingatkan jika perselingkuhan itu sangat kejam dan bisa menghancurkan kehidupan seseorang, seperti halnya yang ia rasakan.

Berikut ini potongan postingan perempuan tersebut di websitenya, dikutip di tribunnews.com,

Baca juga: Olok-Olok Pendukung Ahok, Ahmad Dhani Dipolisikan

Halo Mbak yang memacari suami saya. Nggak risih gitu Mbak?

Santai Mbak, saya nggak berusaha nge-judge Mbak kok, apalagi merebut kembali mantan suami saya. Dia boleh buat Mbak kok, saya rela. Saya menulis ini buat Mbak-mbak yang lain yang sedang atau berpikiran untuk memacari pasangan orang. Selingkuh itu mahal lho.

Buat saya yang diselingkuhi, kisah asmara kalian membuat saya rugi:
-1588 hari bersamanya. Ini jumlah hari saya bersama mantan suami, dari kami pertama bertemu sampai saat saya pergi dari rumah
-216 weekend bersama anak-anaknya. Ini kurang lebih jumlah weekend plus hari libur yang kami habiskan bersama anak-anaknya.
-5 hari ulang tahun, 4 hari natal, 5 hari Ayah, 3 Thanksgiving.
-Sekian banyak mainan, buku cerita, baju, tiket nonton/game, bentuk-bentuk hadiah atau hiburan lainnya untuk dia dan anak-anaknya.
-Sekian banyak amarah, kesedihan, frustasi, tangisan yang saya alami, serta yang dia alami dan berusaha saya bantu tanggung
-Karir saya, karena saya berhenti kerja demi persiapan pindah untuk bersamanya
-Keluarga dan teman-teman saya, yang juga harus saya tinggalkan
-Umur saya, yang jelas nggak bertambah muda

Pasangan saya adalah investasi saya untuk masa depan yang saya rawat dengan baik dan benar, dan Mbak dengan sukses menjebolnya. Bangga Mbak?

Diluar ekspektasi, ternyata tulisan tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan yang hangat di dunia maya. Banyak netizen yang merasa kasihan sekaligus salut dengan apa yang dilakukan oleh penulis blog tersebut.

Baca juga: Menterinya Terseret Kasus Korupsi e-KTP, Begini Respon Jokowi

Sejak dipublikasikan pada tanggal 6 Maret, tulisan tersebut sudah dibaca lebih dari 21 ribu kali dan mendapatkan komentar kira-kira 900 komentar. Banyak netizen yang menaruh simpati dan tidak sedikit pula yang memuji kekuatan hati yang dimilikinya.

Si tangguh yang menginspirasi, Ary Yogeswary

Ada pula beberapa netizen yang ikut curhat di kolom komentar, hingga mereka berencana untuk membuat komunitas.

Berikut ini beberapa komentar dari netizen,

Hello fighter!
Gue boleh panggil lo fighter ya, karena sedikit dari tulisan lo gue tarik kesimpulan lo udah bertahan dari serangan-serangan yang ngga bisa gampang sembuh seperti luka di kulit.

Mungkin cerita kita beda, dan cerita gue masih payah dibandingin lo yang udah nikah. Tapi kurang lebih cerita lo ini yang gue takutin untuk lanjut kedepan bersama pasangan gue sekarang ini. Takut hal yang sama terjadi kembali.
Mungkin kita memang ditakdirkan untuk dapet sosok yang jauh lebih baik dan bisa menghargai kita. Wish you good luck, fighter!

You go girl(Mba)!! 
Mba..kita buat komunitas aja yuk.. hehe.. biar wanita2 diluar sana yg ngalamin hal ini (trmsk saya) bisa lbh tegar dan bs ngajarin wanita2 hidung belang itu.

Sampai sekarang ini, tulisan tersebut masih menjadi topik dan perbincangan hangat untuk para netizen. Semoga tulisan tersebut menjadi pembelajaran tersendiri bagi para suami ataupun istri di luar sana agar tidak melakukan hal serupa.