Batal Menikah, Ternyata Ini yang Terjadi Antara Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla


SURATKABAR.ID – Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla (Afif Kalla) yang memburuk menjadi perhatian netizen. Sebab, sebelumnya pasangan ini berencana menikah bulan April 2017.

Salah satu keluarga terdekat Afif Kalla, mengatakan bahwa memang saat ini hubungan antara Afif dan Bella tengah memburuk. Namun, keduanya masih berkomunikasi.

“Masih komunikasi, kok. Kemarin masih berkomunikasi,” ujar sumber tersebut, dilansir tribunnews.com dari grid.id.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa rencana pernikahan Afif dan Bella bulan April nanti dibatalkan. Namun, ia berharap pernikahan tersebut bisa berlangsung setelah lebaran nanti.

Baca juga: Polwan Ini Malah Dihajar Saat Amankan Lakalantas, Pelakunya Ternyata…

“Memang rencana pernikahan bulan April batal. Semoga pernikahan bisa dilakukan setelah lebaran nanti. Afif berusaha untuk baik,” ungkap sumber tersebut.

Ia juga menambahkan, hubungan Afif dan Bella renggang karena ada rasa cemburu dalam hubungan mereka. Terlebih, Afif adalah seorang pengusaha muda.

Sebagai seorang pengusaha, bukan hal aneh jika Afif berhubungan dengan banyak orang, termasuk para artis dan sejumlah pengusaha cantik.

“Ah, Bella belum siap jadi istri pengusaha,” tuturnya lagi.

Kabar ini tentu menjadi perhatian netizen, terutama fans Bella yang telah menunggu hari bahagia itu. Mereka penasaran, akankah Bella jadi menikah dengan Afif?

Pihak keluarga Afif mengaku, gedung pernikahan yang telah dipesan dan dipersiapkan keluarga terpaksa harus dibatalkan karena ketidakjelasan rencana pernikahan pasangan muda ini.

Rencana pernikahan tersebut mendadak kacau setelah Bella menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Afif beberapa waktu lalu. Keduanya juga tak saling follow di Instagram.

“Rencananya akhir April 2017 ini menikah. Gedungnya sudah ada,” ungkap salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Namun, karena tak ada kejelasan dari calon mempelai, pihak penyelenggara pun kebingungan dan memutuskan untuk membatalkan gedung yang telah dipesan itu.

Bella sendiri belum berkomentar apa-apa tentang hubungannya dengan Afif dan rencana pernikahan mereka.