Masih Ingat Okky Lukman? Tampilannya Sekarang Bikin Pangling


    SURATKABAR.ID – Buat Anda generasi 90-an, pastinya akrab sekali dengan nama komedian Okky Lukman. Artis berusia 32 tahun ini namanya melejit setelah bermain di Lenong Bocah.

    Memiliki nama asli Okky Ayudhia Lukman, artis multitalenta ini sampai saat ini masih bisa konsisten di dunia entertainment. Okky mengawali karir-nya sejak usia 9 tahun dan namanya sampai sekarang masih terdengar.

    Melejit lewat Lenong Bocah bersama dengan (alm) Olga Syahputra, Okky melebarkan sayapnya menjadi presenter. Terakhir kali terlihat, Okky menjadi presenter acara ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta di Indonesia. Nah ternyata, lama tidak terdengar kabarnya sekarang ini Okky sedang fokus untuk menyelesaikans studi S2-nya di Fakultas Hukum Universitas Padjajaran.

    Selama vakum ini, ada yang berbeda dari penampilan artis satu ini. Jika selama ini Okky Lukman dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh bongsor, belakangan ini ia membuat netizen tercengang dengan perubahan yang ia lakukan.

    Baca juga: Aming Akhirnya Buka -Bukaan Tentang Penyebab Perpisahannya Dengan Evelyn, Ga’ Nyangka Banget Kalau…

    Tubuhnya yang dahulu bongsor sekarang perlahan-lahan menjadi langsing dan membuatnya makin cantik. Hal tersebut bisa dilihat di akun instagramnya di @oq_lukman. Tidak hanya semakin langsing style yang dikenakan Okky ini makin modis.

    Penasaran dengan transformasi yang dilakukan oleh Okky? Yuk intip beberapa fotonya seperti berikut ini;

    Okky makin cantik kan dengan dandananya sekarang, ya?

    Rajin olahraga membuat tubuh Okky makin proporsional

    Cantik, langsing, dan modis, Okky jadi makin mempesona

    Sekarang Okky semakin menikmati hidupnya dan berkeliling dunia

    Bagaimana, benar-benar makin cantik dan modis bukan?

    Dari Okky Lukman ini kita bisa belajar banyak ya. Okky mengajarkan kita untuk selalu percaya diri dengan apa yang ada. Dan Okky juga bisa menjadi inspirasi buat Anda yang saat ini sedang berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. Jadi, rencananya kapan Anda akan mulai hidup sehat?