Fitbit Akhirnya Luncurkan Fitbit Alta HR Dilengkapi Pelacak Detak Jantung


SURATKABAR.ID – Pada tahun 2016, Fitbit meluncurkan Fitbit Alta, pelacak fitness dengan fitur yang lebih banyak dari Fitbit Flex. Alat ini juga didesain lebih modern dari produk Fitbit lainnya.

Seperti yang diwartakan gizmodo.com, Fitbit Alta diakui sebagai pelacak fitness terbaik, tapi jika Anda ingin lebih banyak fitur dan pelacak detak jantung, Anda harus berpindah pada Fitbit Charge 2 yang ukurannya lebih besar atau Fitbit Blaze smartwach yang modelnya tidak begitu menarik.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena Fitbit telah mengumumkan Fitbit Alta HR. Alat baru ini direncanakan memiliki semua fitur Fitbit Alta pendahulunya dan juga ada sensor detak jantung. Sebelumnya, Fitbit Alta memiliki fitur menghitung langkah, melacak waktu tidur, dan pemberitahuan dari ponsel, seperti panggilan, pesan, dan acara.

Desain Fitbit Alta HR ini sama dengan Fitbit Alta. Materialnya seperti kulit, elastomer, atau pita logam akan sama dengan aslinya. Ini tentu saja kabar baik, karena tampilannya yang modern dan bergaya menjadikan Fitbit Alta sebagai salah satu pelacak fitness favorit.

Menambahkan layar detak jantung pada Alta HR bukan tugas yang mudah bagi Fitbit. Diperlukan kepingan khusus untuk membuat model sensor detak jantung PurePulse yang lebih kecil untuk rangka Alta. Fitbit menjelaskan keuntungan dari membuat model yang lebih kecil adalah baterai berukuran besar bisa dimasukkan pada alat, artinya masa hidup baterai bisa mencapai 7 hari pemakaian.

Seperti Fitbit Alta pendahulunya, Alta HR juga bisa menunjukkan perhitungan kalori, jumlah langkah, dan bahkan sekarang detak jantung. Anda juga bisa mendapatkan pemberitahuan panggilan masuk, pesan, dan acara.

Harga Alta HR dimulai dari $150 atau sekitar Rp. 2,000,000,-. Kabarnya Alta HR akan keluar bulan depan. Sekarang Anda bisa memesannya sekarang di situs web Fitbit.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDARPA Danai Program Implan Chip Otak untuk Sembuhkan Gangguan Saraf
Berita berikutnyaVirgin Galactic Diterbangkan Untuk Meluncurkan Satelit