Wow! Alergi Kacangmu Akan Hilang Hanya dengan Tempelkan Benda Ini


SURATKABAR.IDAlergi makanan memang merupakan satu hal yang sangat menyebalkan. Pada saat semua orang asyik mengonsumsi berbagai macam makanan lezat, para pengidap alergi ini harus gigit jari atau jika tetap nekat memakannya pun akan harus menerima akibat yang tidak diinginkan seperti gatal-gatal pada kulit dan lain sebagainya.

Salah satu makanan yang paling sering menyebabkan alergi adalah kacang atau selai kacang. Namun, jika anda memiliki alergi kacang, anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada solusinya. Kini, anda cukup menempelkan benda ini untuk hilangkan alergi kacang anda.

Dilansir dari Cnet.com, sebuah data baru didapatkan pada konferensi American Academy of Allergy, Asthma and Immunology (AAAAI), DBV Technologies melaporkan bahwa sekitar 83,3 % anak-anak berusia antara 6 sampai 11 tahun yang ikut berpartisipasi dalam percobaan 3 tahun untuk menguji produk plester kulit mereka yang bernama Viaskin Peanut, mereka dapat memakan lebih dari satu gram protein kacang (empat butir kacang atau lebih) tanpa mendapatkan reaksi alergi apa pun.

Hal tersebut merupakan perkembangan pesat, sekitar sepuluh kali lipat, yang dapat ditoleransi oleh para peserta percobaan 3 tahun tersebut jika dibandingkan dengan saat mereka masih berada di awal percobaan. DBV Technologies melakukan percobaan ini pada orang-orang dengan rentang usia 6 hingga 55 tahun, tetapi metode terapi ini lebih sukses terlihat hasilnya pada subyek percobaan yang lebih muda.

DBV Technologies akan melanjutkan percobaan ini ke fase selanjutnya pada bulan Juni mendatang. Pihak perusahaan tersebut berharap mereka bisa juga melakukan metode yang sama untuk mengobati alergi makanan lainnya seperti alergi terhadap susu, telur, kacang pohon, dan kerang-kerangan.

Sampai saat ini, alergi makanan masih menjadi salah satu masalah paling umum yang dihadapi oleh kebanyakan orang di Amerika Serikat. Menurut laporan dari Food Allergy Research & Education, setidaknya ada sekitar 15 juta orang di Amerika mengidap alergi makanan dan satu diantara 13 anak di bawah usia 18 tahun yang mengidapnya. Alergi kacang merupakan satu alergi makanan yang paling sering ditemui. Reaksi dari alergi makanan ini pun bisa beragam mulai dari reaksi ringan hingga reaksi fatal yang harus segera mendapatkan pertolongan tenaga ahli medis.


SUMBERCnet.com
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaNgeri! Pyongyang “Sandera” Warga Malaysia di Korut
Berita berikutnyaTidak Perlu Telepon, Sekarang Kamu Bisa Pesan Pizza Pakai Sepatu