Tidak Perlu Telepon, Sekarang Kamu Bisa Pesan Pizza Pakai Sepatu


SURATKABAR.IDSemua perusahaan di dunia ini terus berlomba tidak hanya untuk menjadi yang terbaik, tetapi juga untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan setia mereka. Perusahaan-perusahaan tersebut tidak hanya terus berinovasi dan meningkatkan mutu produknya saja.

Mereka juga terus berusaha untuk meningkatkan layanan mereka agar mempermudah para pelanggan untuk berinteraksi dengan perusahaan mereka. Salah perusahaan yang terus mengembangkan mutu produk dan layanannya ini adalah Pizza Hut.

Dilansir dari Mashable.com, kini Pizza Hut meluncurkan sebuah sepatu model sneakers yang memiliki fungsi ganda sebagai alat pemesan pizza. Mungkin beberapa orang berpikir ini hanyalah bohongan atau sekedar candaan sematan. Namun, keberadaan sneakers ini benar adanya dan memang dapat digunakan sebagai alat pemesan pizza selain menjadi alas kaki sehari-hari.

The Shoe Surgeon, pembuat sneaker yang sesuai pesanan yang bertempat di Los Angeles ini telah membuat 64 pasang sepatu sneakers dengan “Pie Tops” ini untuk turut merayakan 64 tim yang masuk ke dalam pertandingan turnamen basket universitas NCAA March Madness.

Menurut laporan AdWeek, sneakers istimewa ini pun juga akan diberikan pada “orang-orang yang berpengaruh serta awak media”.

Para fans Pizza Hut pun juga tidak perlu cemas karena mereka juga akan mempunyai kesempatan untuk memiliki sneakers keren ini walau detil bagaimana mereka bisa mendapatkannya belum dijelaskan dengan rinci oleh pihak Pizza Hut.

https://youtu.be/OVP3dyhnaLo

Sementara itu, cara pemakaian sepatu ini pun cukup mudah. Ketika anda mendadak ingin makan pizza, anda hanya perlu menekan tombol yang ada pada bagian depan sepatu sneakers sebelah kanan. Tombol tersebut akan mengaktifkan aplikasi Pie Tops yang akan memesankan pizza untuk anda. Sepatu ini pun akan terhubung pada ponsel anda via Bluetooth.

Untuk memilih topping yang anda inginkan pada pizza, anda bisa mengganti toppingnya melalui aplikasi. Sepatu ini pun juga diharapkan tidak hanya mempermudah pemesanan pelanggan, tapi juga mengurangi adanya telepon palsu yang berpura-pura memesan pizza.

Mungkin inovasi sepatu sneakers ini tidak terlalu penting mengingat saat ini kita hidup di zaman dimana kita bisa memesan apa pun dengan mudah melalui ponsel pintar dan komputer. Namun, tetap saja semua orang pasti setuju bahwa inovasi ini sangatlah keren.