Pria Ini Habiskan Ratusan Juta untuk Operasi Agar Jadi Alien


SURATKABAR.ID – Vinny Ohh yang dikenal sebagai make-up artist asal Los Angeles, Amerika Serikat, rela menghabiskan dana hingga USD50 ribu atau setara Rp 662,5 juta untuk melakukan operasi plastik.

Sebanayk 110 operasi plastik telah dilaluinya demi mengubah tampilan dirinya menjadi alien aseksual, alias tanpa gender.

Lazimnya, operasi plastik/ bedah kosmetik dilakukan untuk mendapatkan tampilan diri yang lebih indah versi selera sendiri.

Namun tak ada yang ingin menjadi alien. Sedangkan dalam kasus Vinny Ohh, ia mengaku tidak ingin diidentifikasikan sebagai perempuan atau lelaki. Ia ingin menjadi alien saja, yang menurut dia adalah jati dirinya. Demikian seperti diwartakan kembali dari Okezone.

Vinny Ohh memulai proyek tak biasa ini sejak usia 17 tahun. Bedah kosmetik yang pertama dijalaninya adalah lip filler, kemudian dua kali rhinoplasties, beberapa filler pipi dan tulang alis, serta banyak lagi.Namun hal paling ekstrim adalah prosedur yang akan dilakukannya yaitu mengangkat organ genital, puting, tali pusat, dan membenarkan dahi.

“Keseluruhan kesan yang saya ingin lakukan adalah alien. Saya ingin menjadi hybrid, bukan laki-laki atau perempuan,” ungkap pria berusia 22 tahun tersebut kepada Caters News.

Vinny mengaku ia ingin menjadi persona tanpa gender sejak umurnya 17 tahun.

“Saya ingin menjadi tak punya kelamin dan tanpa gender sejak saya berumur 17. Saya sudah pergi ke dokter untuk melihat apakah itu mungkin tetapi tidak memiliki keberuntungan. Saya tidak ingin orang berpikir ‘aku mencoba untuk berubah menjadi seorang wanita’. Saya bisa hidup tanpa organ seksual jadi mengapa saya harus memiliki p***s atau v****a,” ucapnya.

Baca juga: Ditemukan 7 Eksoplanet Seukuran Bumi Tempat Para Alien Mungkin Hidup

Vinny mendeskripsikan dirinya sebagai makhluk yang extraterrestrial, sangat berantakan, terobsesi untuk menggunakan lensa hitam agar matanya persis seperti mata alien dan mewarnai rambutnya dengan warna yang tidak biasa. Belakangan ini, dia bahkan menghapus seluruh alisnya sehingga membuatnya menjadi semakin mirip alien.