Bikin Iri! Bripda Ismi Nempel Banget Saat Foto Bareng Sule


SURATKABAR.ID – Bripda Ismi Aisyah saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Polwan cantik ini mendadak tenar dan menjadi seleb setelah dirinya terlihat di lokasi penggerebekan pelaku teror bom di Kelurahan Arjuna, Kota Bandung.

Setelah foto cantiknya tersebar di media sosial, netizen pun dibuat heboh karena kecantikannya. Beragam meme tentang Bripda Ismi juga bertebaran di media sosial.

Bahkan, kehidupan Bripda Ismi juga menjadi perhatian publik. Mulai dari profesinya, hingga foto-foto mesranya bersama seorang pria tampan yang diduga kekasihnya.

Kali ini, Bripda Ismi kembali menjadi perhatian karena fotonya bersama komedian Entis Sutisna yang juga dikenal sebagai Sule. Pasalnya, saat berfoto bahu Bripda Ismi tampak menempel ke lengan Sule.

Baca juga: Miris! Pria Jepang Ini Tewas Tertimpa Majalah Dewasa Koleksinya

Foto ini diambil ketika Bripda Ismi tampil dalam sebuah program talkshow yang dipandu Sule. Kemudian, Sule mempostingnya ke Instagram miliknya, @ferdinan_sule.

Alhasil postingan Sule ini pun ramai ditanggapi netizen. Bahkan, salah seorang netizen mengatakan Sule menang banyak.

“Menang banyak kang Sule, polwan-nya cantik,” tulis pemilik akun @wawanmarwan92.

Begitu pula dengan akun @bung_86 yang mengamini komentar @wawanmarwan92. “Kang Sule menang banyak, prikitiew,” tulisnya.

Tak hanya mengomentari tentang foto Bripda Ismi yang tampak menempel pada Sule itu, seorang netizen dengan akun @rendi3663 malah menyindir aksi teroris.

“Mungkin teroris udah pada nahan ati, mereka yg buat ‘event’, malah Polwan yg nge-Hits,” tulisnya pada kolom komentar.

Bripda Ismi Aisyah saat ini memang tengah tenar dan jadi perbincangan netizen. Bahkan, tak sedikit program TV yang membicarakan polwan cantik yang mendadak hits karena teror bom ini.

Meski begitu, banyak netizen yang mengingatkan agar Bripda Ismi tak banting setir ke dunia hiburan seperti pendahulunya, Norman Kamaru. Bagaimana menurutmu?