Miris! Pria Jepang Ini Tewas Tertimpa Majalah Dewasa Koleksinya


SURATKABAR.ID – Mengoleksi barang-barang unik seperti robot dan mobil-mobilan merupakan trend baru dikalangan pria dewasa. Tapi, bagaimana jika yang dikoleksi adalah majalah dewasa?

Bukan hal aneh memang ketika seorang pria dewasa memilih untuk mengoleksi majalah dewasa. Namun, pria asal Jepang yang dikenal sebagai Joji ini memiliki koleksi majalah dewasa hingga 6 ton beratnya.

Namun, nasib naas menimpa pria 50 tahun-an itu. Ia tewas di apartemennya akibat tertimpa tumpukan koleksi anehnya.

Dilansir kompas.com, jenazah Joji juga baru ditemukan saat pemilik apartemen mendobrak masuk untuk menagih uang sewa yang belum dibayarnya selama enam bulan. Pemilik apartemen yang berniat menagih biaya sewa, malah menemukan jenazah Joji yang tertimpa tumpukan majalah dewasa.

Baca juga: Ngakak! Meme Young Lex #MakanBang Dibikin Lagu

Sebenarnya, kisah ini mulanya tak diketahui siapa-siapa, hingga seorang petugas kebersihan buka suara. Petugas kebersihan yang disewa pemilik apartemen ini mengaku dirinya diminta menyingkirkan segunung majalah dewasa secara diam-diam.

Tujuannya, agar tak ada tetangga yang tahu tentang insiden tertimpa majalah itu, sehingga pihak keluarga tak dicibir para tetangga.

Petugas ini mengatakan bahwa dirinya tak tahu pasti penyebab kematian Joji. Apakah mengalami serangan jantung lalu jatuh dan tertimpa tumpukan majalah dewasa atau ia meninggal karena tumpukan majalah itu ambruk dan menimpanya.

Petugas ini juga mengatakan, seandainya Joji masih hidup ketika tertimpa segunung majalah ini, tak akan ada yang mendengar permintaan tolongnya karena suaranya pasti teredam tumpukan majalah tersebut.

Petugas kebersihan ini juga mengatakan bahwa di setiap sudut apartemen yang ditinggali Joji terdapat majalah dewasa. Bahkan, majalah-majalah ini juga ditumpuk di meja dan rak.

Selain itu, petugas kebersihan ini juga mengaku dirinya menemukan kliping dari berbagai majalah dewasa mengisi ruang apartemen Joji.

Setelah berhasil memindahkan seluruh majalah koleksi Joji ini baru diketahui bahwa beratnya mencapai enam ton.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaCara Baru Ini Bisa Kurangi Dampak Emisi Pesawat Pada Iklim
Berita berikutnyaBikin Iri! Bripda Ismi Nempel Banget Saat Foto Bareng Sule