Kejam! Hanya Karena Tak Kerjakan PR, Anak Ini Disalib Bapaknya


    SURATKABAR.ID – Setiap orang tua memiliki cara tersendiri untuk mengasuh buah hatinya. Ada yang berlaku keras ataupun juga lembut, dan keduanya tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah asalkan dilakukan dengan cinta dan kasih sayang.

    Namun, yang terjadi di China ini menggegerkan netizen dan menjadi viral. Foto yang memperlihatkan serang anak yang kelihatanya masih dalam usia sekolah dasar disalib di muka umum dan saat ini tengah beredar di jejaring sosial di China.

    Seorang bocah berusia 10 tahun berasal dari Distrik Yongchuan, Kota Chongqing itu disalib oleh ayahnya ke kayu lantaran hal sepele, yakni tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

    Dalam foto yang beredar tersebut, dia terlihat berlutut di atas keranjang plastik dan kedua kakinya diikat seperti disalib di kayu.

    Baca juga: OK OCE Masuk Program Ahok?

    Mirror menyebutkan pada Rabu (1/3/2017), berdasarkan pada keterangan tetangga, sang ayah berjualan di sebuah toko buah di barat daya China dan dia adalah sosok yang keras kepada dua putranya.

    Setelah diberi tahu oleh guru di sekolah bahwa putranya tidak mengerjakan PR, pria tersebut lantas menghukum buah hatinya.

    Dia kemudian melepaskannya beberapa jam kemudian. Kejadian yang cukup nyeleneh tersebut diabadikan oleh seorang tentangga dalam foto dan menyebarkannya di media sosial.

    Akibatnya, karena hal tersebut sang ayah dilaporkan merasa tidak terima kepada si tetangga yang memfoto dan mengunggahnya di media sosial. Dan rencananya juga sang ayah tersebut bakal membawa kasus tersebut ke meja hijau.

    Sebenarnya, masalah tersebut tidak perlu dibawa ke meja hijau jika kedua belah pihak berpikiran dingin. Jangan hanya marah sesaat membuat hubungan bertetangga menjadi berantakan. Semoga saja masalah tersebut cepat selesai dengan baik.