Setelah Zulham Zamrun Gabung Persib, Kini Giliran Boaz Salossa dan Bio Paulin?


Levi-Jubi-Boaz-Salossa-usai-mencetak-gol-keduanya-ke-Persela

Sriwijaya FC mulai berbenah jelang tampil di turnamen Piala Presiden 2015. Laskar Wong Kito pun berburu pemain baru untuk menambah kekuatan timnya. Ada dua pemain top nasional yang dikabarkan sedang dibidik Sriwijaya FC, yakni dua pilar Persipura Jayapura, yaitu Bio Paulin dan Boaz Solossa.

Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris, memang tidak secara langsung menyebut nama Bio Paulin dan Boaz Solossa sebagai dua pemain yang sedang diincar oleh Laskar Wong Kito. Namun, indikasinya mengarah kepada dua pemain berlabel Timnas Indonesia itu.

“Yang jelas pemain Timnas Indonesia dan juga timnya tidak ikut Piala Presiden,” sebut Ahmad Haris beberapa waktu lalu

Persipura memang dipastikan absen dari turnamen Piala Presiden 2015 dan bahkan sudah membubarkan skuatnya. Para eks pemain tim Mutiara Hitam pun saat ini menjadi rebutan klub-klub lain, salah satunya adalah Zulham Zamrun yang telah resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Bio Paulin sendiri adalah pemain naturalisasi kelahiran Kamerun yang telah cukup lama memperkuat Persipura. Ia telah menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia senior saat ditukangi oleh Benny Dollo yang kebetulan merupakan juga pelatih Sriwijaya FC.

Sementara Boaz Solossa selama ini menjadi ikon sekaligus bomber andalan dan kapten tim Persipura. Sriwijaya FC berusaha mendapatkan striker Timnas Indonesia ini untuk menggantikan Ferdinand Sinaga yang telah pindah ke PSM Makassar.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTanggapan Umuh Muchtar Terkait Kemungkinan Eks Real Madrid Tangani Persib
Berita berikutnya10 Juta Lapangan Pekerjaan Yang Dijanjikan Jokowi Ternyata Untuk Warga Cina?