Heboh! iPhone 7 Plus Meledak Tanpa Sebab


SURATKBAR.ID – Apple sedang menyelidiki penyebab meledaknya iPhone 7 Plus milik gadis berusia 18 tahun bernama Brianna Olivas. Rekaman meledaknya perangkat tersebut juga telah diunggah di Twitter oleh Brianna.

Seperti yang dikutip dari The Verge, Brianna tak yakin alasan iPhone 7 Plus miliknya bisa sampai meledak. Dirinya mengungkapkan tak pernah menggunakan selain charger resmi dari Apple. Sebelumnya iPhone 7 Plus miliknya tak pernah mengalami kendala apapun. Tetapi sehari sebelum meledak, perangkatnya tak bisa diaktifkan sama sekali. Brianna kemudian memutuskan untuk membawanya ke Apple Store. Anehnya, setelah diperiksa oleh karyawan Apple, tak ditemukan masalah apapun pada perangkat tersebut.

Paginya saat Brianna tidur, dia mengisi baterai iPhone 7 plus miliknya dan meletakkannya di dekat kepala. Kekasih Brianna lalu memindahkan perangkat tersebut di meja rias. Ketika akan menuju ke kamar mandi, ia melihat perangkat tersebut berasap dan berbunyi aneh. Ia segera mengambil dan melemparkannya ke kamar mandi. Setelah itu, perangkat tersebut langsung meledak dan mengeluarkan asap.

Brianna mengaku telah melaporkan kejadian itu pada Apple dan telah mendapatkan perangkat pengganti. Juru bicara perusahaan juga telah memberitahukannya bahwa mereka sedang melakukan tes. Belum pasti apa penyebab meledaknya perangkat tersebut.

“Kami telah menghubungi pelanggan tersebut dan sedang memeriksa perangkat miliknya,” kata juru bicara dari Apple. Dalam beberapa minggu penyebab meledaknya iPhone 7 plus dapat diketahui.

Kejadian ini tentu bisa membuat reputasi ponsel besutan Apple tersebut terganggu. Sebelumnya, Samsung juga diterpa masalah pada salah satu ponsel yang baru dirilisnya hingga.

Bagaimana, apakah masih berminat untuk membeli iPhone 7 Plus?


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaNASA Danai 2 Lembaga Baru untuk Penjelajahan Luar Angkasa
Berita berikutnyaMasih Ingat Bocah Bali Engelin? Begini Nasib Pembunuhnya Sekarang