Ini Solusi Bagi yang Kesulitan Mencari Bentuk Kacamata yang Cocok


SURATKABAR.ID – Setiap orang punya karakteristik sendiri dengan bentuk serta ukuran organ tubuhnya. Terkadang hal tersebut menjadi sebuah masalah tersendiri. Misalnya karena ukuran kepala yang terlalu besar atau terlalu kecil dapat menyusahkan untuk mencari kacamata yang pas.

Jika pernah mengalami maslaah seperti itu, maka kini tak perlu khawatir. Bagi Anda yang memiliki ukuran kepala berbeda seperti kebanyakan orang, tim dari Cambridge, Massachutes ini punya solusinya. Mereka dapat mendesain kacamata sesuai dengan keinginan pemesannya. Tidak akan ada lagi kacamata yang longgar atau kekecilan.

Berawal dari keinginan membuat helm custom, tim tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai proyeknya dengan membuat kacamata.

Akan tetapi, untuk mendapatkan produk ini perlu merogoh kocek sedikit agak dalam. Dilansir dari techcrunch.com,kacamata  yang diberi nama Falcon I ini dibanderol mulai Rp 3 juta.

Falcon I mempunyai desain sporty yang ditujukan untuk para pengendara motor atau sepeda dan pelari. Dengan modelnya yang sporty, kacamata ini akan membuat Anda bak seorang pelari marathon. Kacamata juga dapat dipasang lensa optik agar pengguna tak perlu lagi memakai kontak lensa.

Berdasarkan penuturan Rain Wang, pendiri Falcon I, kacamata custom ini dibuat karena dia memiliki masalah dalam menemukan ukuran kacamata dan helm yang pas untuk kepalanya. Kecelakaan sepeda membuatnya sadar bahwa dia harus menciptakan helmnya sendiri dengan menggunakan mesin printer 3D, begitu pula dengan kacamatanya.

Tim ini memastikan bahwa ukuran kacamata akan pas dengan ukuran kepala para pemesannya. Mereka juga akan memberikan waktu 3 bulan untuk pengembalian jika terjadi kesalahan dalam ukuran atau pesanan.

Bagaimana? apakah tertarik untuk bergaya sekaligus mendapatkan pengalaman menggunakan kacamata yang benar-benar presisi dengan bentuk tubuh kita?


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMengungkap Penyebab ACTA Cabut Gugatan Soal Pengaktifan Ahok
Berita berikutnyaAplikasi Buatan Bocah 14 Tahun Ini Bikin Siswa Tak Lupa Kerjakan PR