Bejat! Pria Ini Paksa Anak Jadi Pemuas Nafsu, Aksinya Terekam Kamera


SURATKABAR.ID – Peran seorang ayah dalam sebuah keluarga salah satunya untuk melindungi anak-anaknya. Namun, apa yang dilakukan ayah asal India ini sungguh tak pantas ditiru.

Sarita Devi, remaja berusia 18 tahun merekam aksi bejat ayahnya menggunakan sebuah ponsel. Ia ingin membuktikan pada ibu dan kakaknya yang selama ini tak percaya bahwa ia telah diperlakukan seperti binatang.

Bukan hanya sekali dua kali, gadis asal Uttar Pradesh ini dipaksa menjadi pemuas nafsu ayahnya sejak empat tahun yang lalu. Ia yang sudah tak tahan lagi, akhirnya memutuskan untuk merekam kebejatan ayahnya.

“Saya tidak punya bukti, jadi saya kumpulkan sendiri untuk melawan ayah saya. Saya malu karena memiliki ayah seperti dia,” ujar Sarita, dilansir dream.co.id.

Baca juga: Miris! Lindsay Lohan Dipaksa Lepas Kerudung di Bandara New York

Sarita pun meminta agar ayahnya mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya selama ini. Ia ingin agar ayah dihukum dengan cara dipukuli sampai mati.

“Saya tidak ingin dia digantung, tetapi saya ingin dia dipukuli sampai mati. Dengan cara itu barulah dia tahu bagaimana rasanya hidup tersiksa,” imbuhnya.

Sarita mengisahkan, di hari kejadian ia sengaja meletakkan ponsel di dekat jendela. Dia menyalakan kamera ponsel dan mengarahkannya kedalam rumah. Tak lama berselang, ayahnya datang dan memaksa Sarita menjadi pemuas nafsunya ketika tak ada orang dirumah.

Sarita kemudian menunjukkan rekaman video tersebut pada ibu dan kakaknya. Ibunya sangat syok ketika melihat video yang ditunjukkan Sarita. Ia sama sekali tak percaya pria yang selama ini menjadi kepala keluarga tega melakukan perbuatan laknat itu pada anaknya.

“Saya menyesal karena tidak percaya omongannya, tetapi kini Sarita mendapat dukungan penuh dari saya,” tutur ibunya.

Akhirnya, ayah Sarita yang kini berusia 53 tahun itu ditangkap atas perbuatannya.