Dilecehkan Pengendara Mobil, yang Dilakukan Cewek Ini Sungguh Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Jalan raya merupakan hak tiap pengendara, mulai dari sepeda, sepeda motor, mobil, truk, ataupun bus. Untuk itu, tiap pengguna jalan raya harus bisa saling menghormati agar tak menganggu pengguna jalan lainnya.

Jangan seperti pengendara mobil van ini. Memang sih mobilnya bisa dibilang cukup mewah jika dibandingkan dengan sebuah sepeda. Tapi, bukan berarti bisa melecehkan dan merendahkan orang lain, kan?

Pengendara yang satu ini sepertinya belum paham benar tentang sopan santun di jalan raya. Bahkan dia dengan santainya melakukan catcalling pada seorang wanita yang mengendarai sepedanya.

Catcalling merupakan istilah yang merujuk pada panggilan-panggilan melecehkan dan ada kaitannya dengan seksual, seperti godaan ataupun ejekan.

Baca juga: Inilah Wulan, Si Cantik ‘Korban’ Banjir yang Gegerkan Netizen

Nah, kejadian yang direkam seorang biker ini diunggah oleh akun Facebook Dailymail pada 22 Februari 2017 lalu. Meski tak dijelaskan dimana insiden ini terjadi, dari aksen yang terdengar sepertinya terjadi di Inggris raya.

Pengendara mobil bersama temannya ini menggoda cewek bersepeda dengan cara meminta nomor handphone-nya. Mereka juga mengejek cewek ini dengan cara yang tak pantas. Bahkan, beberapa kali menyentuh bagian tubuhnya.

Diperlakukan dengan cara tak pantas, cewek ini jelas tak terima. Ia pun berniat untuk membalas ejekan yang ditujukan padanya.

Cewek ini pun terus mengikuti laju mobil hingga melintasi beberapa gang, ia dengan beraninya berhenti di dekat mobil tersebut. Kemudian dengan kerasnya menarik kaca spion mobil hingga putus.

Sungguh tak terduga bukan apa yang dilakukan cewek ini? Meski wanita sering dijuluki sebagai makhluk lemah, tapi jangan meremehkan kekuatan mereka yang sebenarnya, ya!

Jika sudah emosi karena perlakuan tak pantas, mereka juga bisa kok mengalahkan pria. Jadi, jangan coba-coba deh meremehkan wanita.

Yuk, intip video yang menunjukkan keberanian cewek ini!

https://www.youtube.com/watch?v=rE4FkXBCMqk


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaGeger! Jokowi Semprot Kementerian Perdagangan di Facebook
Berita berikutnyaWow! Pondok Gontor Resmi Buka Cabang di Eropa