Andik Vermansah Terima Segepok Uang! Dari Mana dan Untuk Apa?


    SURATKABAR.ID – Nama Andik Vermansah sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia atas prestasinya dalam dunia sepak bola. Baru-baru ini, Andik dikabarkan telah menerima segepok uang yang jumlahnya tentu tak sedikit.

    Ternyata, uang ini merupakan gaji pemain Persebaya era Indonesian Premier League (IPL) 2013 yang sempat tertunggak selama empat tahun.

    Bertempat di sebuah rumah makan, Andik, Jusmadi, Hery Prasetyo, Nurmufis Fastabikul Khairat (Fasta), dan Aris Afriansyah menerima gaji tersebut. Kelima pemain sepak bola ini menerima jumlah uang yang berbeda sesuai kontrak yang telah mereka sepakati.

    Terkait pencairan gaji yang tertunggak ini, Andik merasa bersyukur akhirnya bisa cair. Dia pun senang karena haknya sebagai pemain bisa diselesaikan manajemen.

    “Setelah menunggu sekian lama, akhirnya turun juga. Lega rasanya,” tutur Andik dilansir jpnn.com.

    Baca juga: Parah! ABG Ini Berpangkuan di KRL Sampai Celananya Basah

    Andik juga berterimaksih pada manajemen Green Force yang baru, PT Jawa Pos Sportainment, yang mau melunasi hutang manajemen sebelumnya pada seluruh pemain dan staf.

    “Sebuah tanggung jawab yang layak diapresiasi. Bentuk komitmen menjadikan Persebaya sebagai klub profesional,” imbuhnya

    Rencananya, Andik akan menabung gaji yang baru diperolehnya setelah empat tahun itu. Namun, ia tak menyebutkan berapa jumlah uang yang diterimanya.

    Selain kelima pemain lokal tersebut, Goran Ganchev juga telah menerima gajinya yang tertunggak selama empat tahun. Namun, dia menerima di tempat terpisah.

    Goran menemui manajer Persebaya Choesnoel Farid di sebuah resto yang terletak di Jalan Sumatera. Goran juga ditemani oleh agennya, Gabriel Budi, saat menandatangani bukti penerimaan uang itu.

    Seperti halnya Andik, Goran juga merasa senang akhirnya gaji tersebut cair juga. Ia berencana untuk mengirim uang ini ke istrinya, Alexandra Ganchev yang kini tinggal di Macedonia.

    “Senang, akhirnya uang yang saya tunggu dapat juga,” ungkapnya.