Wiih! Punya Pacar Dokter dan Cantik Kok Evan Dimas Malah Dibeginikan Netizen, Ada Apa?


SURATKABAR.ID Setiap pasangan biasanya memiliki panggilan atau nama kesayangan untuk kekasihnya. Begitu juga dengan bintang sepak bola muda yang masih berusia 21 tahun, Evan Dimas. Gelandang Bhayangkara FC itu memiliki kekasih cantik jelita yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Meskipun masih berpacaran, Evan dan kekasihnya yang memiliki akun Instagram @ishardianti ini telah memanggil satu sama lain sebagai ayah dan bunda. Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan foto yang diunggah Evan dan kekasihnya di akun Instagram.

Salah satu contohnya adalah ketika Evan mengunggah foto kekasihnya yang tengah tersenyum manis pada 2016 lalu.

“Smoga allah selalu menjaga apapun yg terjadi .. Cobaan tidak mungkin di luar batas kemampuan manusia , allah udh mengaturnya semuanya dengan baik,” tulis Dimas dalam caption.

“Kadang yg kita sangka jelek belum tentu jelek dan yg kita sangka baik juga belum tentu baik. SELAMAT PAGI BUNDA SAYANG HAPPY 24,” lanjutnya, seperti dikutip dari TribunStyle.

Baca juga: Terungkap Ini Pemain Timnas Favorit Luis Milla

Para penggemar pun menuliskan berbagai komentar baik agar hubungan Evan dan kekasihnya selalu langgeng. Namun, ada juga netizen yang merasa Evan belum saatnya memakai sebutan ayah dan bunda karena masih berpacaran Pasalnya, ia beranggapan sebutan itu biasanya ditujukan untuk pasangan yang telah menikah.

“Nikah dlu bang evan,br bilang ayah bunda…piss ah,” tulis akun @mohamad.soleh.

Beberapa netizen lain menganggap panggilan sayang Evan untuk kekasihnya terbilang alay.

“Bunda ???? Alay juga yah ternyata X_X,” komentar @anda_irayanti.

“Itu nyokapnya. soalnya panggilannya bunda~,” sindir @pramanagraphy.

“Mudah2an bro evan kelak menjadi pemain besar dan dijauhkan dari ke-alay-an gaya pacaran ‘ayah-bunda’,” kata @yogiiananda.

Tak hanya panggilan sayang, Evan juga tak lupa menyertakan caption-caption romantis untuk sang pacar.

Kebanyakan caption romantis yang ditulis Evan tampaknya berasal dari lagu dangdut.

“Keharuman tubuhmu dari jauh telah tercium kutau kau yg datang meski belum kelihatan,” tulis Dimas menirukan lirik lagu “Gadis Pendayung Cinta”.

“Bagaikan dentuman peluru perang disaat dirimu melempar senyuman, rasanyaaaaaaaa ingin mati di istana hatimu,” tulisnya di caption lain dengan lirik lagu “Antara Senyum dan Perang”.

Sementara, saat ini Evan Dimas sendiri tengah bergabung dengan Timnas U-22, di bawah asuhan pelatih baru asal Spanyol Luis Milla. Hampir bisa dipastikan dengan kreativitas dan potensi nya selama ini, serta modal pernah menjalani trial di Negeri Matador, eks gelandang Persebaya Surabaya tersebut akan jadi salah satu andalan Luis Milla di lini tengah.