Sandiaga Uno Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Pernah Minta Depe Buka Baju


SURATKABAR.ID – Sandiaga Uno, calon wakil gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Anies Baswedan akhirnya angkat bicara mengenai isu yang selama ini berhembus tentang dirinya dan Dewi Perssik (Depe).

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Sandi itu dikabarkan pernah meminta pedangdut yang juga mantan istri Saipul Jamil tersebut untuk membuka baju pada suatu acara. Kejadian itu disebut-sebut terjadi pada tahun 2008, di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

“‎Ini nggak perlu saya yang klarifikasi, nanti biar… karena ini sebuah fitnah. Serangan yang sudah difabrikasi berkali-kali. Jadi, nanti kalau perlu tanggapan, bisa diminta tanggapan ke media center,” ujar Sandi saat ditemui di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017), dikutip dari tribunnews.com.

Video: Dada Wanita Ini Meledak Saat Ditato. Lihat Videonya 

Sandi menyatakan jika isu tersebut terus dihembuskan untuk menjatuhkan dirinya. Ia menganggap jika upaya seperti itu lazim dilakukan di dunia politik.

“Iyalah, (ada indikasi menjatuhkan). Biasalah, namanya juga politik,” ucap Sandiaga Uno.

Hal itu yang membuat Sandi tidak berusaha memperpanjang masalah tersebut dengan melaporkannya ke polisi.

“Nggak (berniat melaporkan). Buat saya, ini suatu hal yang kalau di politik itu udah biasa. Cuma, sayangnya, ini mencederai demokrasi sejuk. Katanya, kita mengusung keberagaman dan persatuan. Kok, caranya begitu? Tapi, ya, sudah, memang ini risiko kami ada di domain publik. Saya dan istri saya, ya, cukup elus dada aja,” tuturnya.

Ia kemudian mencoba menjelaskan kejadian di Bali tersebut. Sandi mengaku jika pada saat acara tersebut ia ditemani oleh istrinya, Nur Asia.

“Sebelumnya ke mana aja? Kenapa baru sekarang? Waktu kejadian yang dituduhkan itu, istri saya ada di sebelah saya. Coba, mungkin nggak, sih, kayak begitu?” ujar Sandiaga Uno.

Nur Asia yang saat juga berada di lokasi saat Sandi diwawancara menyatakan jika dirinya sempat diberitahu oleh suaminya mengenai isu tersebut. “Aduh, gila itu, mah.” sebutnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMengenal Sosok Sahirdjan, Guru Para Jendral yang Suka Tampil Sederhana, Hingga Pernah disangka Kacung
Berita berikutnyaBareskrim Periksa Penyumbang Aksi 212. Siapa?