Buktikan Cinta, Suami Sulap Rumah Mirip Toilet Jadi Bersih dan Mewah


    SURATKABAR.ID – Seorang suami memiliki tanggung jawab yang besar dalam membangun rumah tangga. Bukan hanya sebagai kepala keluarga, suami juga harus memastikan bahwa keluarganya hidup dengan sejahtera.

    Nah, pria yang satu ini patut dijadikan contoh suami yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan, apa yang dilakukannya sampai membuat sang istri heran tak percaya.

    Dikisahkan oleh seorang pengantin baru pemilik akun Facebook Rossa Zliena Mansor, kisah ini tentang bukti cinta sang suami padanya.

    Ia menuturkan bahwa sebulan sebelum menikah, suaminya yang bernama Mir Mario telah menyewa sebuah rumah untuk ditempati bersama. Namun, rumah ini sangatlah jorok dan kumuh.

    Baca juga: Makan siang, Jokowi Bikin Heboh Pengunjung Senayan City

    Lumut menempel di seluruh bagian dinding, belum lagi kotoran yang menempel di lantai membuat rumah tersebut tampak seperti toilet.

    Mario juga telah melarang Rossa untuk menengok rumah yang disewanya karena keadaannya yang sangat memprihatinkan. Rossa hanya mengetahui bentuk rumahnya lewat sebuah foto.

    Namun, alangkah terkejutnya Rossa setelah mereka menikah. Mario mengajaknya menempati rumah sewa tersebut. Diluar dugaan, rumah yang sebelumnya tampak sangat memprihatinkan, kini menjadi sangat bersih dan mewah.

    Tak ada lagi lumut di dinding ataupun kotoran di lantai. Semua bagian rumah tampak bersih terawat serta nyaman untuk ditinggali.

    Perabot yang dipilih Mario untuk mengisi rumahnya memang bukan barang-barang mewah berharga mahal. Namun, caranya untuk menata ruang dan dekorasi amat detail hingga menghasilkan rumah yang tampak cantik.

    Yuk, intip before-after rumah yang awalnya sangat jorok ini!

    Sebelum ditempati

    Seluruh bagian rumah ini tampak kumuh, kotor, dan tak layak untuk ditempati. Bahkan, kotoran dan lumut yang menempel seakan tak bisa dibersihkan.

    Setelah ditempati

    Percaya nggak sih kalau keduanya adalah rumah yang sama? Meski awalnya tampak tak layak dihuni manusia, kini rumah tersebut tampak bersih dan sangat nyaman ditinggali.

    Baca juga: Wow! Ada Sungai Berdinding Keramik di Maluku

    Bukti cinta Mario untuk Rossa ini menunjukkan bahwa tak perlu barang-barang mewah dan budget besar untuk memiliki rumah yang cantik.