Surat Terbuka Kepada Jokowi Tentang Pilkada Ini Biking Ngakak


SURATKABAR.ID – Memanasnya suhu politik mejelang dan pascaPilkada ternyata tidak menurunkan daya canda para netizen. Warga pengguna media sosial belakangan heboh oleh surat terbuka yang di tujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang Pilkada, namun isinya bukan sesuau yang serius, akan tetapi malah bikin tertawa.

Tidak seperti surat terbuka lainnya perihal politik dan Pilkada yang biasanya panjang lebar dan super serius, surat terbuka yang ditulis oleh akun Twitter @dorokakung ini memancing senyum dari pembacanya.

Video: Bajaj Vs Transjakarta, Bikin Ngakak Penumpang

Berikut isi surat tersebut:

Surat terbuka untuk Presiden RI Bpk. Joko Widodo

Salam, Pak Jok.

Hari ini saya mengikuti perkembangan pilkada 2017, kami atas nama rakyat senang atas adanya pilkada ini karna kami bisa libur kerja dan leyeh-leyeh dirumah. Sehubungan beredarnya issue putaran ke 2 pilkada Jakarta, kami mau nanya, apa nanti kita libur lagi pak? Jika libur lagi, kami rakyat jelata siap memdukung, utk pilkada sampai 10 putaran.

Demikian surat terbuka ini pak.

Salam,

Rakyat Indonesia

Kontan postingan di twitter tersebut memperoleh renspon dari netizen. Banyak yang terhibur sembari menyatakan dukungannya. Bahkan tidak sedikit yang membalasnya dengan candaan yang tidak kalah lucu.

@ndorokakung @KopiToba Jawab JKW:”Yg dipilih mreka, plaksana KPU, yg nyoblos smpean2. Lha kok bolanya digiring ke saya? Emang saya kiper?”” tulis akun @TMSitumorang77

@ndorokakung wkawkawkawkawka… Trus klo libur trus, kapan kerjanya.” tulis akun @Ziensya

Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil hitungan sementara kemungkinan besar berjalan dua putaran. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan bertarung kembali dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sementara itu, karena hanya memeroleh suara kurang lebih 17%, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni harus terdepak dari persaingan menuju pemimpin Jakarta.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTerungkap! Ternyata Begini Wajah Masjid Pertama di Amerika Serikat
Berita berikutnyaPongah! Setelah Koar-Koar Potong Tentara, Pria Ini…