Sindir Deddy Corbuzier di Instagram, 3 Akun Ini Dapat Ancaman


SURATKABAR.ID – Deddy Corbuzier merupakan salah satu selebriti yang tak segan untuk menindak tegas haters yang keterlaluan. Kali ini, Deddy lagi-lagi akan berlaku tegas kepada tiga akun gosip yang menyindirnya di Instagram.

Melalui akun Instagram miliknya, @mastercorbuzier, Deddy mengunggah sebuah screenshot berisi percakapan akun gosip yang membicarakan dirinya.

Ketiga akun gosip ini tampak asyik membicarakan seorang pria yang tengah dekat dengan seorang perempuan dan menjalin hubungan gelap. Meski begitu, pria ini kerap menginap di rumah sang wanita.

Obrolan panas tersebut diawali oleh akun @bellisimooi dan ditanggapi oleh @lambe_lamis dan @kalaakana. Isinya pun sangat kentara jika menyindir Deddy.

Baca juga: Ingat Bapak yang Ngamuk Karena Ditinggal Pesawat? Ternyata Begini Penjelasan Sang Putri Lewat Medsos

“Antara dudes 2x yg pemain laga yg mantanya dua2nya mukanya OR dudes keker botak bershading, soalnya pernah dengar jg cewe benernya org biasa bkn kalangan ertong n rmhny ni ce deket sama mertua ijk, si om suka nginep situ,” tulis @bellisimooi.

Kemudian tulisan ini ditanggapi oleh akun @lambe_lamis, “@bellisimooi ish ishhh cerita dong ….. cakep ga ciwiknya yg tetangga mertua jij mak.”

Begitu pula dengan akun @kallakana, “ohhh jd si om black n white yak minceu??”

Merasa disindir oleh ketiga akun gosip yang tenar di Instagram ini, Deddy pun menulis caption yang tak kalah tajam.

“Kalau ini tujuan nya SAYA, saya akan cari kalian.. semua yang ada di sini.. i will Find u, coz i know who u are.. and I WILL HURT U BAD. So BAD till u pray u never know me…. Saya punya anak yang tinggal tidur sama saya… nginap di rumah perempuan dll?! Oh i gonna hurt u so bad. Legally… trust me I WILL FIND U… like i ALWAYS DO. U have 24 hours to straight this SHIT! Coz it will hurt a lot,” tulis Deddy.

Baca juga: Ashanty Sarankan Aurel Dinikahkan Saja, Daripada…

Seperti sebelumnya, Deddy sama sekali tak main-main dengan ancamannya tersebut. Bahkan, dua jam setelah postingan pertama, Deddy mengunggah foto yang menunjukkan akun @bellisimooi.

“I found u 🙂 @bellisimooi lets have fun…. ga akan masuk berita, gak akan rame dll… just private :),” tulis Deddy lagi.