Kesalahan Jokowi pada Kecelakaan Metromini Vs Kereta di Angke?


Minggu, 6 Desember 2015 telah terjadi sebuah kecelakaan tragis di Tubagus Angke. Kereta Commuter Line menghantam metro mini, sedikitnya 18 orang meninggal. Presiden Jokowi ternyata sempat membuat kesalahan terkait peristiwa ini.

Kejadian yang berawal dari keteledoran sopir metro mini dengan nomor polisi B 7760 FD yang tidak tidak hati-hati saat melewati perlintasan kereta api. Saksi mata menyebutkan jika badan bus terseret kurang lebih 200 meter. Dari 18 orang yang tercatat meninggal tersebut juga termasuk Sopir dan kondekturnya, Asmadi dan Agus Muhamad Irpan.

Kecelakaan maut ini sontak menyita banyak perhatian publik. Banyak masyarakat serta media menyorot peristiwa yang menyedihkan ini. Media sosial juga ramai membicarakannya, bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga merespon kejadian ini. “Kita berduka atas kecelakaan Metromini-Commuterline di Muara Angke. Harus dievaluasi agar tidak terjadi hal yang sama -Jkw” kicau beliau lewat akun twitternya di siang hari tanggal 6 Desember 2015

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIni Video Parodi Sidang MKD yang Heboh di Medsos
Berita berikutnyaJunior Liem Pindah Agama Karena Putri Titian. Benarkah? Cek Ini!