Nekat! Seorang Kakek Berani Beginikan Ahok Saat Blusukan


SURATKABAR.ID – Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua yakin Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini memang tengah sibuk melakukan kampanye dan blusukan ke berbagai daerah di Ibu Kota. Ahok dalam Pilkada DKI periode 2017-2022 ini dipasangkan dengan Djarot Saiful Hidayat yang merupakan pasangan petahana.

Kehadiran Ahok dimanapun berada selalu menuai reaksi yang tidak terduga dari masyarakat. Seperti yang terjadi kali ini di di Kramatjati. Melalui sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen ada kejadian unik saat ia sedang blusukan. Tepatnya ia blusukan di daerah perkampungan Kawasan Kramatjati, Jakarta Timur pada Senin (06/1/2017)

Dalam video tersebut, terlihat ada seorang warga pria yang mengenakan peci putih di kepalanya dan melakukan perbincangan hangat dengan Gubernur Non Aktif Jakarta tersebut. Tidak berdua, mereka dikerumuni banyak warga lainnya yang menyambut hangat kedatangan Ahok.

Tidak diduga dan disangka, saat tengah berbincang-bincang, tiba-tiba sang kakek yang berbicara dengannya mencubit gemas pipi mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Sukses ya pak Ahok…Sukses..” papar sang kakek yang mengenakan peci putih dalam video, seperti yang tertera di merdeka.com.

Baca juga: Disebut JK Terlalu Sering Minta Maaf, Ahok Hanya Komentar Begini

Beberapa warga yang turut hadir di situ tidak sanggup menahan tawanya melihat ulah kakek yang bisa dibilang nekat. Melihat kegemasan yang ditunjukkan oleh kakek tersebut, Ahok pun tertawa dan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena mendapatkan sambutan yang hangat dan semangat dari para warga.

Ahok dan paslon lainnya semakin gencar melakukan kampanye karena memang mendekati hari pencoblosan, 15 Februari 2017 yang memang menunggu hitungan hari saja. Tentunya hari-hari terakhir ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memperoleh suara yang banyak saat pencoblosan nanti.

Penasaran bagaimana kakek yang mengenakan peci putih ini gemas mencubit Ahok? Intip di sini videonya.

Kakek yang nekat lakukan ini pada Ahok saat blusukan

Dikirim oleh Kanal Berita pada 4 Maret 2017