Misteri Masa Depan Andik Vermansyah Terungkap, Akhirnya Ini Klub yang Dia Pilih


SURATKABAR.ID Pemain andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansyah akhirnya mulai membuka tabir masa depannya, setelah sebelumnya sempat menjadi misteri. Saat ini hampir dipastikan pemain dengan dribble maut tersebut akan tetap bersama tim lamanya Selangor FA

Dilansir dari SuperBall, agen pemain Selangor FA Andik Vermansah, Mulyawan Munial menegaskan kliennya akan terus bertahan di klub Malaysia itu.

Andik tersingkir setelah Selangor mendatangkan pemain Asia lainnya asal Timor Lester, Juliano Mineiro.

Padahal aturan pemain asing di Liga Malaysia hanya memungkinkan klub-klub untuk mengontrak satu pemain Asia.

Sementara Juliano sudah terlanjur didaftarkan ke pihak operator Liga Malaysia yang membuat Andik tak bisa perkuat tim meski memang masih dibekap cedera.

Muly menegaskan pihaknya sudah menemukan titik temu atas permasalahan itu dari meeting yang dilakukan pihaknya dengan Selangor, Senin (06/02/2017).

“Andik dan saya malam ini baru selesai meeting dengan pihak Selangor di Kuala Lumpur,” ungkap Muly lewat pesan singkat kepada wartawan.

“Sudah menemukan titik temu dan sepakat untuk melanjutkan kerja samanya sampai akhir tahun” tambahnya.

Ditambahkan Muly, mantan pemain Persebaya Surabaya itu saat ini masih berusaha memulihkan cedera yang didapatnya di Piala AFF 2016 bersama Timnas Indonesia.

“Diharapkan Andik dalam waktu dekat ini untuk bergabung (bersama Selangor) setelah masa pemulihannya di Indonesia,” jelas agen dengan bendera Munial Sport Group itu.

Hal ini bisa jadi membuat benyak tim di Liga 1 harus gigit jari. Seperti misalnya Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Arema FC, yang sebelumnya sempat dikait –kaitkan dengan Andik.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya  benar-benar serius ingin memulangkan Andik Vermansah kendati winger Timnas Indonesia masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, Selangor FA. Bahkan, manajemen Persebaya siap memberikan Selangor FA tebusan agar bisa membawa pulang Andik Vermansyah.

“Benar, kami sempat meminta Andik Vermansah pulang ke Persebaya karena ini adalah rumah yang membesarkan dirinya,” kata Kardi Suwito, Direktur Pengembangan dan Bisnis PT Persebaya Indonesia, beberapa waktu lalu.

Andik Vermansah masih terikat kontrak di Selangor FA hingga setahun ke depan. Sang pemain saat ini masih dibelit cedera sehingga tidak didaftarkan Selangor FA ke Malaysia Super League untuk putaran pertama.

Andik Vermansah sendiri sampai saat ini masih menegaskan komitmennya untuk Selangor FA.

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan surat resmi pemberitahuan kalau Andik Vermansah dicoret dari Selangor FA,” ungkap Muly Munial selaku agen Andik Vermansah.

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHendak Mencium Ular Kobra, Pemuda Ini Tewas Dipatuk
Berita berikutnyaLewat Ini SBY Beri "Peringatan Dini" Kepada Pemerintah