Bikin Kaget, Bongkar Deck Motor Yamaha Nmax Berbonus Ular Kobra


SURATKABAR.ID – Kejadian yang tidak disangka dan tidak diduga baru saja dialami oleh seorang pemiliki motor Yamaha Nmax satu ini. Besar kemungkinan, pemilik motor ini akan merasakan trauma yang mendalam atas apa yang baru saja terjadi.

Singkat cerita, si empunya motor Yamaha Nmax ini membongkar dan mencuci motornya. Namun kejadian yang cukup mengejutkan terjadi.

Pada Senin (6/2/2017) akun grup Ecco Hidrolik memforward dan mereupload sebuah video yang membuat para penontonnya bergidik ngeri serta memacu adrenalin. Dalam video tersebut, terekam beberapa orang yang merogoh-rogoh badan Nmax yang memang sengaja dibongkar oleh pemiliknya.

Tidak diduga, di dalam bodi motor Nmax tersebut terdapat seekor ular yang besar dan panjang. Bukan ular biasa, ular yang bersembunyi di dalam deck motor tersebut berasal dari jenis kobra dengan ukuran besar. Bahkan, di dalam video tersebut terekam juga aksi adu cerdik antara ular dengan si pengusirnya.

Aksi pengusiran tersebut berlangsung cukup sengit karena si ular sempat beberapa kali menyerang. Pembersihan dan pembongkaran motor sempat tertunda beberapa lama. Dan ular kobra tersebut terus diserang oleh beberapa orang menggunakan tongkat untuk melumpuhkannya. Tidak lama kemudian, ular berhasil dikeluarkan.

Setelah berhasil di keluarkan, ular tersebut tidak bertahan lama hidup di dunia. Pasalnya, sang pemilik motor dan orang-orang yang menangkapnya memutuskan untuk memenggal kepala ular tersebut.

Ular kobra memang dikenal memiliki bisa yang sangat beracun, sehingga sangat berbahaya jika dibiarkan bebas atau dibebaskan. Sehingga, keputusan tersebut harus diambil demi keselamatan orang-orang yang terdapat di sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan aksi menangkap ular ini, berikut ini video selengkapanya. Bagi Anda yang tidak tega atau takut dengan ular, ada baiknya untuk tidak menonton.

Bagaimana jika ternyata sepeda motormu jadi sarang cobra? Ngeri!!!!!

Posted by KanalBerita.net on Tuesday, February 7, 2017


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSosok Ini Akhirnya Tinggalkan Arema, Bagaimana Nasib Singo Edan?
Berita berikutnyaHeboh Seorang Pria Hendak Bakar Diri di Depan Ka’bah