Sadis! Gadis India Potong Kemaluan Kekasih Gara-gara …….


SURATKABAR.ID – Tak sedikit pasangan yang menjalin hubungan cinta berharap dapat bersatu dalam pernikahan dan membangun rumah tangga. Namun, dikala mimpi-mimpi ini pupus begitu saja, sakit hati tentu jadi imbalannya.

Sepertinya, hal itulah yang dirasakan oleh seorang gadis di kota Naugawan Darshan Singh, India. Ia telah berpacaran dengan kekasihnya selama empat tahun lamanya. Namun, perjalanan cinta mereka harus berakhir karena kasta. Orangtua sang pemuda telah menjodohkannya dengan perempuan satu desa yang kastanya sama.

Mengetahui hal tersebut, dengan terpaksa pria ini pun mengatakan pada sang kekasih jika dirinya telah dijodohkan. Kekasihnya ini, hanya terdiam mendapat kabar tersebut. Meski terdiam, siapa yang tahu hati manusia?

Gadis berusia 20-an inipun akhirnya membujuk sang kekasih untuk menjumpainya dengan iming-iming berhubungan intim. Pemuda yang mendapat janji semacam itu pun merasa senang bukan kepalang.

Ia dengan semangat bergegas menjumpai kekasihnya. Padahal, kekasihnya itu telah merencanakan sesuatu yang tak terduga dan cukup mengerikan.

Setibanya di rumah sang gadis, pemuda ini pun ditutup matanya. Karena menganggapnya sebagai kejutan, ia hanya menurut saja. Tapi, tiba-tiba ia merasa sangat kesakitan di bagian vitalnya.

Naas, gadis yang menjadi pujaan hatinya ini telah memotong kemaluannya menggunakan sabit. Ia pun lari ke jalanan dengan hebohnya.

Lucunya, pemuda ini mengatakan pada dokter bahwa ia tak sengaja memotong sendiri kemaluannya dan menutupi perbuatan jahat sang kekasih.

Polisi tentu tak percaya dengan perkataan tersebut dan menyelidiki insiden yang menghebohkan warga tersebut. Tak berselang lama, gadis yang patah hati ini pun berhasil ditangkap dan dijerat dengan dakwaan pembunuhan berencana.

Dari kediaman tersangka, polisi berhasil mengamankan sebilah sabit yang digunakan untuk memotong kemaluan sang pria.

Meskipun terlihat lemah dan tak berdaya, jangan mudah meremehkan wanita yang marah dan patah hati, ya!


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKasus Patrialis Dikait-kaitkan dengan SBY, Demokrat Protes
Berita berikutnyaKenapa Bupati Jember Lelang Seluruh Jabatan Pemda?