Edan! Inilah Aksi Balas Dendam Ke Mantan Yang Bikin Geleng Kepala


SURATKABAR.ID – Ada seorang bijak pernah mengatakan, bahwa batas cinta dan kebencian itu sangat tipis. Biasanya perkataan tersebut sangat cocok diaplikasikan ke dalam hubungan percintaan. Terutama ketika hubungan cinta tersebut tidak berakhir dengan sukses alias gagal. Konon hanya ada dua macam ending dari relationship, pernikahan atau putus.

Nah bagaimana jika hubungan Anda mengalami kegagalan dan berakhir di tengah jalan? Bisa jadi mantan yang tadinya merupakan seseorang paling spesial dalam hidup Anda, yang pernah berusaha dengan mati-matian Anda buat bahagia, malah menjadi seseorang yang lebih mengerikan dari mimpi buruk mana pun yang pernah ada. Sanking kelewatannya sang mantan pernah merugikan Anda.

Tak ayal perpisahan menjadi satu-satunya solusi untuk keluar dari situasi problematis tersebut. Khususnya dalam kasus perselingkuhan. Sebagai dampak, Anda mungkin akan melampiaskan sejumlah perasaan negatif yang Anda alami dengan cara yang juga tak kalah mengerikannya.

Sebut saja, mulai dari bukan hanya stalking akun media sosialnya, tapi juga meretas semua akun tersebut. Atau mungkin Anda terpikir untuk sampai meneror kehidupannya, barangkali? Seperti halnya yang dilakukan orang-orang berikut ini. Ada kegilaan yang konyol. Namun ada pula yang lebih kuat dan bermartabat.

Berikut aksi gila balas dendam pada mantan yang bikin geleng-geleng kepala tersebut, seperti dilansir dalam brilio.net pada Kamis (16/01/2017).

  1. Audi R8 senilai Rp 1,9 miliar hancur berantakan dirusak mantan.

2. Atau dicorat-coret “tukang bohong” dan “tukang maen curang” seperti ini…

3. Begitulah jika sudah diselingkuhi, yang terluka bukan hanya hati melainkan juga harga diri.

4. Sayangnya mencuci bersih Play Station kesayangan milik mantan tidak bisa membersihkan nama baiknya yang sudah tercoreng di mata Anda, bukan?

5. Inilah yang terjadi ketika orang yang Anda sayangi dengan sepenuh hati ternyata ‘main belakang’. Main belakang dikira lagi tanding sepakbola, ‘kali, ya?

6. Jennifer ini kalau tidak salah sepupunya Jeng Kelin.

7. Ada berbagai opsi kreatif (dan menyeramkan) untuk merusak kendaraannya mantan.

8. Paket untuk mantan pasangan berhiaskan kata-kata mutiara dan kata kenangan juga bisa menjadi bingkisan yang mengesankan.

9. Body painting. Pada interior, dashboard dan jock mobilnya. Aliran surrealisme.

10. Gunakan sticky note.

Bagaimana? Sudah ada gambaran mau balas dendam pada mantan dengan cara apa? Masih ada alternatif lainnya.

11. Mobil mantan sepertinya menjadi sasaran empuk untuk melampiaskan kemarahan dan kekecewaan beberapa orang.

12. CD mantan dilelang di EBay! Bukan compact disc lho, ya, ini celana dalam beneran alias underwear kepunyaan mantan pasangan.

13. Tapi mungkin Anda ingin menggunakan cara lain yang tidak melibatkan kekerasan untuk balas dendam. Cari pacar baru yang lebih cakep misalnya…

14. Gunakan cara yang lebih sehat dan bermartabat seperti diet dan percantik diri Anda, supaya mantan segera menyesal karena meninggalkan Anda. Transformasi diri.

15. Orang bijak lainnya mengatakan bahwa balas dendam yang paling baik adalah sebuah kesuksesan. Anda bisa fokus menggalakkan karier dan bisnis Anda sehingga kondisi finansial mau pun status sosial Anda ter-upgrade.

16. Menjadi versi terbaik dari Anda. Baik secara fisik mau pun setiap aspek penting lainnya. Dijamin mantan sedikitnya akan menyesal dan kepikiran. Yakin!

Bisa jadi seseorang tidak menghargai cinta karena dia tidak mempunyai cinta di dalam dirinya. Sebaiknya Anda tidak perlu repot-repot membalas dendam, karena karma akan datang dengan sendirinya. Manusia menuai apa yang ditaburnya.