Tragis! Karena Alasan Ini Andik Vermansyah Malah "Dikhianati" Klubnya di Malaysia


SURATKABAR.ID Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah harus mendapat pil pahit dalam kariernya. Di tengah upaya penyembuhan dari cedera berat, pemain lincah ini harus menerima kenyataan bahwa ia telah dicoret dari tim yang ia bela selama ini di Malaysia. Selangor FA.

Dilansir dari SuperBall, Andik Vermansah kecewa berat  dengan keputusan klubnya di Liga Malaysia, Selangor FA.

Klub yang berjuluk Raksasa Merah itu diam-diam mencoret nama Andik Vermansah dari daftar skuad.

“Jika kabar kuota pemain asing Selangor sudah terpenuhi musim ini benar, maka saya sangat-sangat kecewa,” ungkap Andik, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Fourth Official, Selasa (24/01/2017).

Baca: Selangor FA Khianati Andik Vermansah yang Baru Pulih dari Cedera
“Saya kecewa klub sama sekali tak memberi tahu soal rencana mereka mendatangkan pemain asing lainnya,” tambahnya.

Andik pun mengungkit kesetiannya kepada klub itu yang sudah diperkuatnya selama tiga tahun itu.

“Saya sudah bertahan di klub selama tiga musim dan selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya untuk Selangor,” ungkap pemain kelahiran 1991 itu. Bahkan saya juga menganggap Selangor sebagai kota saya sendiri, ini sangat tidak profesional,” tambahnya.

Selangor sepertinya tidak bisa sabar menunggu pulihnya Andik dari cedera dan langsung menggantikannya dengan pemain asing lain.

 

Andik tak akan bisa bermain karena klub mendatangkan dua pemain asing lain yakni Victor Astafei dari Rumania and Juliano Mineiro Fernandes dari Timor Leste.

Kondisi tersebut membuat kuota pemain asing Selangor sudah penuh dan mereka tak bisa mendaftarkan nama Andik lagi.

Perlu diketahui, Liga Malaysia menerapkan aturan 3+1 pemain Asia dalam aturan jumlah pemain asing yang boleh dimiliki klub.

Sementara pencoretan Andik juga langsung memicu kehebohan di publik bola Negeri Jiran. Mereka merasa tak percaya bahwa Selangor dengan mudahnya mencoret Andik.

Padahal pemain asal Jawa Timur tersebut sudah mulai pulih dari cederanya. Fans Selangor yang kaget tersebut menyerbu postingan terakhir Andik di Instagram yang diunggah pada Sabtu (21/01/2017).

Postingan tiga hari yang lalu itu berisi permintaan maaf Andik pada Selangor.

Netizen pun merasa miris melihat Andik yang setia justru dikhianati oleh Selangor.

Andik..bila sembuhnya? Betul ke berita di surat khabar pasal fas (Selangor FA) tu? Kalau betul memang tak professional fas ni..hmm,” komentar akun @syahminaza1207.

Apa bener bang andik di singkirkan dari selangor ,dan di gantikan pemain dari timor leste sebagai slot pemain asing asia?” tambah akun @abdridho01.

Selangor tidak profesional. Benar cerita Kosmo (media Malaysia)?” tanya akun @aafrida.

Disisi lain beberapa fans Selangor memberikan analisisnya soal masa depan Andik.

Mereka percaya bahwa dicoretnya nama Andik hanya berlangsung sementara, tepatnya hingga Juni 2017.

Selangor jangan kalut sangat.. Mineiro diikat kontrak hingga Jun 2017 untuk menggantikan tempat Andik kamu bisa buat sementara,” komentar akun @afif_jemarinFans.

Namun Andik tampaknya tak perlu terlalu lama larut dalam kesedihan. Konon kabar pencoretannya dari Selangor inii, rupanya juga langsung memicu reaksi klub – klub besar di Tanah Air. Dimana para klub ini sekarang sedang mempersiapkan diri ikuti Liga 1

Konon, beberapa tim besar seperti Arema FC, Persija, Sriwijaya dan BUPB dan beberapa klub lainnya tertarik untuk bisa meminang pemain yang memiliki kecepatan dan teknik tinggi ini.

Patut dinantikan memang bakal kemanakah Andik berlabuh nantinya.

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDuh! Begini "Nampolnya" Reaksi Menteri Hanif Atas Kicauan Fahri Hamzah Soal TKI
Berita berikutnyaTerkuak! Ternyata Inilah yang Jadi Alasan Yanto Basna Nekat Tinggalkan Arema FC