P*K Maroko Tertangkap di Puncak, Ini Dia Pria Hidung Belang yang Gemar Mengencaninya.


1417669948

Wanita adalah salah satu korban dari human trafficking, seperti dalam kasus ini, bahwa wanita-wanita P*K tersebut tidak lain pastinya adalah korban dari human trafficking. Sudah satu hingga dua tahun sekelompok wanita berparas cantik asal Maroko diduga melakukan praktik prostitusi di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi menyebut sepuluh wanita berhidung mancung itu korban trafficking yang dipekerjakan menjadi pekerja s**s komersial (P*K). Lalu siapa para pria hidung belang yang memesan mereka untuk berkencan?

“Ada orang Indonesia, warga negara asing, ada juga orang Timur Tengah,” ucap Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono saat menggelar konferensi persi di aula Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (4/12).

Pudjo mengungkapkannya sewaktu ditanya dari mana saja pria yang menjadi konsumen wanita P*K Maroko. Namun Pudjo tak merinci kalangan pria hidung belang yang mengencani mereka.

“Masih kami lakukan pendalaman,” kata Pudjo.

Lebih lanjut Pudjo menuturkan, sepuluh wanita warga negara Maroko ini secara bertahap datang ke Indonesia setelah direkrut seorang wanita inisial A yang juga asal Maroko.

Pudjo menjelaskan, A berperan sebagai mucikari rupanya melihat ada potensi bisnis prostitusi di Indonesia. Singkatnya, A berhasil mendatangan sepuluh wanita bertubuh seksi asal Maroko melalui bandara di Indonesia.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>