Parah! Lihat Apa yang Dilakukan Anak Donald Trump Pada Ibunya Saat Pelantikan Ayahnya


SURATKABAR.ID – Pelantikan Donlad Trump sebagai Presiden Amerika telah usai. Namun ada pemandangan menarik dari perilaku anak bungsu Trump, Barron Trump.

Barron adalah anak terakhir Trump sekaligus putra pertama dari dari istri ketiganya, Melania Trump.

Ramaja berusia 10 tahun tersebut menjadi sorotan karena melakukan sesuatu yang cukup mengejutkan ketika ayahnya di lantik Presiden Amerika Serikat ke-45 tanggal 20 Januari 2017 waktu Amerika.

Barron tertangkap kamera sedang mengibaskan tangan ibunya yang sedang berusaha menggandengnya. Video tersebut kemudian jadi viral dan jadi perbincangan publik.

Saat itu, sewaktu berjalan kaki saat parade berlangsung, Donald menggandeng tangan Melania.

Melania pun otomatis menghampiri Barron yang ada di depannya dan hendak mengambil tangannya.

Saat itulah kejadian yang tak terduga terjadi. Barron menolak ajakan ibunya untuk bergandengan dengan hempasan tangan yang cenderung kasar.

Tidak hanya itu saja, Barron juga terlihat menguap saat ayahnya sedang berpidato. Ia juga terlihat memasang wajah yang kurang tertarik dengan acara tersebut. Hal itu berbeda dengan apa yang nampakan oleh saudara-saudara yang lainnya.

Sementara itu, acara pelantikan Trump juga dikabarkan tidak semeriah seperti saat Barrack Obama dilantik. Tidak banyak rakyat Amerika yang menghadiri pelantikan tersebut, hal itu sangat kontras dengan pelantikan Obama pada tahun 2009 silam.

Mendapat pemberitaan seperti itu, Trump nampak marah. Ia menuduh media memanipulasi jumlah orang yang sedang mendatangi acara pelantikannya.

“Saya sedang berpidato. Saya kemudian melihat ada jutaan, sekitar 1,5 juta orang. Namun, mereka (media) memperlihatkan tanah lapang yang seperti tidak ada orang di sana, dan mereka mengatakan, Donald Trump tidak disambut baik,” kata ,” ucap Trump, seperti dilansir dari AFP, Minggu (22/1/2017).

https://youtu.be/nTaYnd3lpxE


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaInilah Jawaban Jokowi atas Keluhan SBY di Twitter
Berita berikutnyaModus Terbaru Para Wanita Tunasusila Asal Timur Tengah