Batal Menikah.. Netizen Obral Hotel Mewah Untuk Resepsi Dengan Harga Murah, Yuk Bantu Sebarkan!


happy2
Tawaran tersebut beredar luas di jejaring sosial. Ceritanya, sang sahabat batal menikah dan uang Rp150 juta tak bisa kembali.

Media sosial dihebohkan dengan sebuah status yang menawarkan paket pernikahan di sebuah hotel di Depok, Jawa Barat, dengan harga murah. Yang mengejutkan, status yang beredar di jejaring sosial Path itu menyebut bahwa harga miring ditawarkan lantaran sahabatnya batal menikah.

“Guys ada yang mau kawin gak tgl 12 dihotel bumiwiyata Margonda Depok.. Sahabat aku batal nikah.. Dan uangnya gak bisa kembali sama sekali catering dan hotelnya,” ujar status tersebut.

Menurut status tersebut, sahabatnya telah membayar lunas paket pernikahan sebesar Rp150 juta untuk 800 orang. Namun, pihak hotel tidak dapat mengembalikan uang tersebut sehingga ia memilih untuk memberikannya kepada orang lain yang ingin menikah pada 12 Desember 2015 mendatang.

“Kalo ada yang mau bayar seikhlasnya aja ke temenku, PM yah ke gw.. 50 juta juga jadi deh asal udah sip married tanggal segitu,” tulisnya.

Status ini langsung menjadi viral di media sosial dan menjadi topik pembicaraan hangat di Path. Sejumlah orang turut mem-posting ulang status ini. Komentar pun datang silih berganti.

“Serius tuh mal? Gw fotoin ya mana tau ada yang perlu, hihihi..” ujar salah satu akun bernama Denry.

Namun, belum diketahui akun pertama yang menyebarluaskan status ini. Kabar ini terus meluas di media sosial, namun pihak Hotel Bumiwiyata masih belum bisa dikonfirmasi.