Angel Karamoy di Isukan Selingkuh, Ini Curhatan Suaminya.


Keluarga-Angel-Karamoy-dan-Steven-Rumangkang

Masih hangat-hangatnya pemberitaan Angel dan Pasha terkait foto yang mirip dengan mereka, suami Angel pun angkat bicara mengenai isu tersebut.

Steven Rumangkang mengingat saat-saat ia bertemu dengan vokalis Ungu, Pasha. Ketika itu, Steven sedang bersama Angel Karamoy serta anak-anak dan keluarga.

“Pada suatu kesempatan pernah (bertemu), di suatu tempat, nggak sengaja,” kata Steven pada “Seleb On News” di MNCTV, Selasa (1/12). “Saya bersama istri dan anak-anak menginap di suatu hotel, ketemu gitu. Ketemu ya biasa aja.”

Awalnya Steven tak berprasangka apapun. Namun ia tak menampik kerap mendengar isu Angel berselingkuh dari rekan-rekannya di luar negeri. “Dari Amerika pun ada informasi yang saya dengar. Tapi saya gak mau kasak-kusuk. Tapi saya minta, Tuhan, kalau memang terjadi apa-apa, tolong perlihatkan, dibukakan mata saya. Diperlihatkan apa yang terjadi,” serunya.

Sebelumnya memang Angel sempat meninggalkan rumah selama beberapa bulan. Namun kakak Kezia Karamoy itu tak banyak bicara dan memilih menutup diri. Dengan fakta baru ini, Steven kian kecewa pada artis yang sudah dinikahinya sejak 2008 ini.

“Dengan kejadian ini, Angel sudah mencederai pernikahan,” sahutnya. “Selama ini saya tidak menyangka istri saya bisa berbuat sejauh itu.”