Kecelakaan Lagi di Tol Cipali yang Menewaskan Banyak Orang. Cek Ini!


Terjadi-Kecelakaan-Minibus-Pagi-Ini-Di-Tol-Cipali-Sebabkan-Macet-Arah-Jakarta-655x360

Lagi-lagi kecelakaan di tol Cipali yang menelan korban jiwa, sopir minibus dijadikan tersangka dalam tabrakan maut di tol Cipali dengan korban 11 orang tewas. Seorang korban yang dirawat di RS Mitra Plumbon juga meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko, Jumat 4 Desember 2015. “Sopir minibus elf sudah jadi tersangka,” kata Wijonarko. Status tersangka terhadap sopir minibus atas nama Abdul Ghofur,34, warga Brebes, Jawa Tengah tersebut diberikan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Selain itu dari hasil olah tempat kejadian perkara pun menunjukkan jika ada kelalaian yang dilakukan oleh sopir minibus.

Saat ini sopir minibus menurut Wijonarko berada di Polres Indramayu. “karena sopir hanya mengalami luka ringan di bagian mulut dan kaki kiri,” kata Wijonarko.

Saat menjalani pemeriksaan di Polres Cirebon, Abdul Ghofur mengaku mengantuk. “Yang saya ingat sempat ngantuk, pas melek sudah menabrak truk,” katanya.

Saat tersadar Abdul Ghofur mengaku berada di bawah dashboard mobil. Keterangan Abdul Ghofur ini berbeda dengan keterangan yang diberikan saat menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon Kamis 3 Desember 2015. Saat masih di rumah sakit, Abdul Ghofur mengaku tidak dalam kondisi mengantuk. Namun jalan yang gelap yang menjadi penyebab dirinya tidak bisa melihat kendaraan yang ada di depannya.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBeredar Foto Tidak Senonoh yang Dilakukan Oleh…Baca Ini!
Berita berikutnyaAngel Karamoy di Isukan Selingkuh, Ini Curhatan Suaminya.