Mengejutkan! Tobat Jadi Paranormal, Ki Joko Bodo Kini Malah Tampil Begini


SURATKABAR.ID Anda tentu maasih ingat dengan sosok paranormal sensasional Ki Joko Bodo bukan?

Yup! Seorang lelaki yang identik dengan rambut gondrong, kumis tebal di atas bibirnya, dan busana berwarna gelap itu dan kerap tampil nyentrik.

Kini, pria bernama lengkap Agus Yulianto itu nampak nyaman bahkan tanpa sehelai rambut pun di atas bibirnya.

Rambut yang dulu gondrong ia pangkas pendek. Bukan perkara nyaman atau tidak, dia mengaku merasa bosan dengan penampilan lamanya.

“Membosankan. Walaupun masyarakat senang tapi aku bosan. Kadang-kadang aku melihat diriku itu bosan,” kata dia kepada Antara News di Jakarta, Kamis (12/01/2017).

Lebih dari itu, sambung Ki Joko Bodo, penampilan berbeda membuat masyarakat tak begitu “ngeh” saat dirinya berbaur bersama mereka.

“Aku pilih begini. Misalnya di tengah masyarakat, kan jadi malu “Ki Joko Bodo” masuk pasar. Kalau tidak ketahuan begini, kan bisa nyaman,” kata dia seraya tersipu.

“Malah enggak dikenal. Bayangin suatu ketika masuk ke tempat A atau apa misalnya niatnya bukan untuk ke itu, sorotan masyarakat tajam. Tetapi kalau rambut begini nyaman,” imbuh Ki Joko Bodo.

Dia mengatakan saat masyarakat telah mengenali penampilan barunya, maka bukan tak mungkin dia akan mengubah lagi gayanya.

“Bisa berubah lagi, kalau suatu ketika wajahku sudah terlalu dikenal orang,” kata dia.

Ki Joko Bodo kini tengah sibuk menjalankan berbagai hobinya, salah satunya menjadi pemandu tur wisata rohani.

“Masih seperti dulu saja. Hanya ada macam-macam kegiatan, karena hobi aja. Aku ini tour leader. Jadi aku ini diminta oleh sebuah agen travel, kerja untuk makan sebenarnya,” kata dia.

Ki Joko Bodo mengatakan, pekerjaannya itu mengharuskannya pergi ke berbagai belahan dunia, mulai dari India, kawasan Arab, Roma dan wilayah lainnya

Sementara, dilansir dari Dream.co, Perjalanan ibadah umroh Ki Joko Bodo ke Tanah Suci menyadarkan untuk menjalankan perintah Allah. Sebuah keputusan diambil hingga berimbas pada perubahan pribadinya secara drastis. Apa yang membuatnya mengambil keputusan besar ini?

“Masalahnya kita kalau lihat Kabah selalu nangis. Ini kan, kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Tuhan dan agama,” kata Ki Joko Bodo saat dihubungi lewat telepon, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Pria pemilik nama asli Agus Yulianto itu ingin lebih mendekatkan diri dengan meninggalkan praktik paranormal yang selama ini digelutinya. Semua yang berbau mistis dan syirik ditinggalkan.

” Semua yang bertentangan sama ajaran Tuhan dan agama ingin aku hindari. Kita harus meninggalkan segala keburukan dan menjalankan segala ajaran Tuhan dan agama,” kata Ki Joko Bodo.

 

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWah! Soal Masalah Nama Pulau, Menteri Susi Tegas Tentang Pernyataan Luhut
Berita berikutnyaWaduh, Ternyata Beberapa Artis Ini Sempat Terjerat Rayuan Vicky Prasetyo