Terungkap! Inilah Identitas Wanita yang Mengendarai Sepeda Motor Tanpa Busana


SURATKABAR.ID – Warga di kawasan Bandara Supadio, Kalimantan Barat pada Minggu (15/1/2017) siang dihebohkan oleh aksi seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan busana selembar pun. Belakangan, wanita tersebut telah diketahui identitasnya oleh pihak kepolisan.

Seperti dilansir oleh merdeka.com, Perempuan tersebut diketahui bernama R. Ia berasal  dari Sukabumi kelahiran tahun 1989.

Kepada polisi, perempuan tersebut berdalih jika sebelumnya ia mengenakan kain, tanpa pakaian di tubuhnya. Namun ketika melaju dengan sepeda motornya, kain itu lepas.

Aksinya tersebut berakhir ketika warga menepikan dan memberhentikannya di jalan menuju Bandara Supadio. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi.

“Menurut keterangan yang bersangkutan dibuang di jalan. Sesampai nya di Jalan menuju Bandara Supadio yang bersangkutan diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio,” kata Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin, Minggu (15/1/2017).

Perempuan berambut panjang lurus itu diketahui sudah 1 tahun lebih berada di Pontianak dengan tinggal di rumah kontrakan di daerah Tanjung Pura. Berdasarkan pengakuannya, dua bulan belakangan ia sering merasa ketakutan tanpa mengetahui sebabnya dengan jelas.

Cucu menjelaskan jika saat ia mengendarai sepeda motor tanpa sehelai benang pun itu tujuannya untuk membeli tiket pulang ke Sukabumi.

“Saat ini yang bersangkutan masih diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio,” kata dia.

Sebelumnya beredar luas video yang merekam seorang wanita tanpa busana mengendari sepeda motor.

“Tidak pakai baju itu, orang nggak waras,” kata si perekam video tersebut.

Banyak warga yang merasa heran dengan tingkah perempuan tersebut. Hingga aksinya tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar dan pengguna jalan lainnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut menduga jika perempuan muda tersebut sedang stres.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKarena Hal Ini, Makam Tan Malaka di Kediri Akan Segera Dipindah ke Sumbar
Berita berikutnyaQuraish Shihab, Sosok Habib yang Menolak Dipanggil "Habib"