Amirullah Tewas Dianiaya Senior, Curhatan Sang Kekasih Bikin Nangis


amirah amirullah

SURATKABAR.ID – Kasus penganiayaan terhadap Amirullah Adityas Putra, taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

Sebelumnya, dikabarkan Amirullah ditemukan pingsan di kamar 205. Namun, setelah di periksa tim dokter, taruna STIP tingkat 1 angkatan tahun 2016 Jurusan Nautika tersebut dinyatakan meninggal.

Selanjutnya, Kapolres Jakarta Utara Kombes Awal Chairuddin menyebut ada 4 orang taruna yang dipanggil dan diduga telah melakukan kekerasan, sementara 5 taruna dipanggil sebagai saksi.

Tewasnya Amirullah karena penganiayaan ini tentu meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, Amirah Islamie.

Keduanya telah menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMA dan telah berjalan selama 3 tahun. Yang lebih tragis, kepergian taruna yang baru berusia 18 tahun ini ternyata bertepatan dengan hari jadian mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Amirah dalam curhatannya yang diposting pada tanggal 12 Januari 2017 lalu.

“Tgl 10maret mir kamu bilang “mi jadian yuk”..

Knp ninggalin tgl 10 januari?

Tgl 10 kan angka kita. Aku 1 nya karna aku kurus. 0 nya kamu yg badannya gede.

Mir katanya mau bareng aku terus.. mau jd popeye nya aku. Mau jadi kapten nya aku.

Innalillahi dan happymensive my hunny.

“Kenapa sih mi ko lebah?” – amir

” iya mir, karna kamu madunya aku yg manis banget. Dan madu kan dari lebah. Lebah dr allah. “

” ohiyah bener mi”

” kamu malu ga cewe kamu skrg jerawatan gara2 setres banget mir.. aku malu”

” ga malu kok ada juga aku yg malu aku jelek. Makanya jangan dikopekin ya jerawatnya”,” tulis Amirah sebagai caption foto dirinya yang berada di pusara Amirullah.

amirah

Sebelum kepergiannya, Amirullah sempat berjanji untuk bertemu dengan Amirah. Namun apa daya, rupanya takdir berkata lain. Amirullah terlebih dulu menghadap yang kuasa sebelum bisa bertemu dengan Amirah.