10 Cara Ini Jitu Agar Anda Tidak Kena Tilang Meski Surat-Surat Tidak Lengkap, Baca Deh!


020132100_1442801816-razia3ifanfaizal

Jika kamu adalah pengguna kendaraan bermotor yang rutin, pastinya kamu pasti sudah hafal sama yang namanya rambu-rambu lalu lintas. Meski begitu, coba deh tanyain sama diri kamu, kenapa kamu masih aja sering kena tilang? Kalau kamu jawab karena peraturan dibuat untuk dilanggar, hmm, kamu, teh, sekarang umurnya berapa? Malu, ah! (Baca Juga : Bintang Sosmed Cantik, Seksi dan Semok Makin Terkenal, Cek Foto dan Videonya)

Nah, biar begitu, kalau sampai ketilang kan berabe juga, ya, apalagi kalau tipe polisi yang menilang kamu pengen ‘terima beres’ aja dan nggak menegakkan keadilan. Adanya, kamu jadi ikutan kebawa arus dengan tidak menjalankan konsekuensi yang harusnya kamu terima dan memilih jalur ‘pelicin’. Supaya nggak nambah-nambahin dosa, mendingan kamu ‘pinter-pinter ngomong’ sama polisinya, biar doi ngalah dan semua jadi hepi. Mari tes keberanian kamu ngeles dengan cara-cara ngeles berikut ini

(Baca Juga : Foto-Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Cek Videonya Sebelum dihapus!)

1. “Ada bisul mau pecah, sakit banget, di area dada saya…

polisi1

Makanya saya nggak bisa pakai seat belt, Pak. Bapak mau tanggung jawab kalau bisul saya pecah? Bapak perlu saya perlihatkan bisul saya?”

Lanjut ke halaman selanjutnya >>