Tak Secantik Foto yang Beredar, Begini Wajah Selingkuhan Bupati Katingan


selingkuhan-bupati-katingan

SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh penggerebekan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, bersama selingkuhannya yang diketahui bermana Yeni Farida.

Keduanya kepergok tidur berdua tanpa busana disebuah rumah kontrakan di Jalan Nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah.

Kasus perselingkuhan ini menjadi perbincangan hot di media sosial dan media online lainnya, terutama mengenai sosok Yeni Farida.

Yeni yang merupakan istri seorang polisi ini, digerebek oleh suaminya sendiri, Aipda Sulis Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, pada Kamis (5/1/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah kasus penggerebekan ini tersebar luas dan menghebohkan Kalimantan Tengah, foto-foto Yeni pun turut tersebar luas.

Darisinilah netizen kemudian mulai membandingkan foto-foto Yeni yang beredar di media online dengan foto aslinya yang berasal dari akun Facebook Yeni.

farida-yeni

Jika pada foto-foto sebelumnya Yeni terlihat cantik dan putih, dalam foto yang ditemukan netizen ini, Yeni tak secantik dan seputih yang Anda lihat.

Tak berhenti disitu, netizen juga membanding-bandingkan Yeni dengan istri Bupati Katingan, Endang Susilawatie.

“Istrinya pdhl lebih cantik mbak….” Tulis akun Facebook Muhammad Yusuf, dikutip dari tribunnews.com.

Selain masalah kecantikan, netizen juga membandingkan latar belakang serta karir keduanya yang bagaikan bumi dan langit.

Endang merupakan Wakil Ketua DPRD Katingan, sementara Yeni hanyalah PNS biasa di RSUD Kasongan. Tampilan Endang yang berhijab pun dinilai jauh lebih cantik dari Yeni.

“Itulah ciri2 org yg tdk bersyukur atas apa yg telah Allah berikan, walaupun istri sdh cantik dn soleha…klu tipenya suka slingkuh…..ya gitu deh….tdk pernah puas…..” tulsi akun Mami Ayla.

Kasus perselingkuhan dan dugaan perzinahan yang terungkap secara tak sengaja oleh suami Yeni ini masih dalam proses penyelidikan.