Pria Ini Ramalkan Bumi Hancur Di Akhir 2017, Akankah Terjadi?


kiamat

SURATKABAR.ID – Sebuah ramalan menggemparkan mengenai kehidupan di bumi kembali muncul kepermukaan. Kali ini disampaikan oleh seorang penulis sekaligus peneliti bernama David Meade.

Dilansir tribunnews.com, David mengklaim dirinya telah menemukan bukti tak terduga mengenai akhir kehidupan di bumi. Ia mengatakan, bumi akan bertabrakan pada bulan September atau Oktober 2017 ini.

Penulis buku Planet X: The 2017 Arrival ini juga mengatakan bahwa kini kalangan elite telah mempersiapkan dan membangun bunker untuk berlindung.

“Gempa akan meningkat intensitasnya. Badai akan semakin besar dan kuat. Retakan ada dimana-mana. Gelombang panas semakin kuat dan bertahan lama,” tutur David dilansir tribunnews.com.

Tak hanya menjelaskan mengenai kondisi bumi yang menyeramkan ini, David juga mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut.

“Pada 23 September 2017, bulan ada di bawah konstelasi Virgo. Matahari muncul tepat menyelimuti Virgo. Planet-planet akan melintang di kaki Virgo. Jupiter akan muncul pada 9 September 2017,” ungkapnya.

Selanjutnya, David mengatakan mengenai fenomena bulan aneh uang akan terjadi pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang.

Tak sendiri, apa yang diungkapkan David ini diamini oleh pengusaha bunker asal Rusia bernama Robert Vicino. Menurut Robert, kaum elit telah mempersiapkan akhir zaman yang akan segera datang.

“Tidak diragukan lagi, hari tersebut akan datang. Ini semua akan jadi luar biasa, seperti yang tertulis di kitab,” tuturnya.

Robert juga mengungkapkan bahwa orang-orang bisa saja bertahan maupun terluka. Terbakar karena radiasi, maupun bertahan di daratan, di jalanan, bersama orang-orang lain, dan juga hewan. Ia mengatakan bahwa peristiwa ini tampak seperti neraka yang ada di bumi.

Akhir zaman yang disebutkan kedua pria ini, kerap dikaitkan dengan teori planet Nibiru atau Planet X yang akan menghantam dan meluluhlantakkan bumi.

Namun, akankah ramalan David ini akan benar terjadi di akhir tahun 2017?