Punya Badan Kekar, Debt Collector Ini Malah Mewek Saat Dilabrak Polisi


nangis

SURATKABAR.ID – Penagih utang atau dalam bahasa kerennya debt collector kerap kali meresahkan warga karena perilaku mereka yang semena-mena terhadap nasabah.

Nasabah pun tak berani melawan karena pada umumnya para penagih utang memiliki badan yang kekar di atas rata-rata pria pada umumnya. Tak jarang pula mereka main keroyok saat memaksa nasabah untuk membayar hutang.

Salah satu kasus pengeroyokan oleh debt collector pernah terjadi di Bandar Lampung beberapa bulan silam. Yudi Hermawan, warga Kedaton Bandar Lampung dikeroyok oleh tujuh orang yang mengaku sebagai debt collector.

Tujuh pelaku menganiaya Yudi menggunakan tangan dan helm tanpa ampun. Akibatnya, Yudi mengalami luka memar di wajah, lecet pada punggung dan leher kanan.

Tak berhenti sampai disitu, seperti dilansir radarlampung.co.id, setelah puas memukuli Yudi di depan anak istrinya dan warga sekitar, mereka merampas mobil Yudi dan membawa serta anak istrinya.

Beruntung, istri Yudi segera menghubungi keluarganya hingga keberadaannya bisa dilacak. Salah satu pelaku pengeroyokan pun berhasil si amankan.

Nah, kisah yang sedikit berbeda terjadi pada debt collector dalam video ini. Badannya sih memang kekar, wajahnya pun garang luar biasa. Namun, begitu dilabrak Polisi Militer, nyalinya langsung menciut bahkan sempat mewek di hadapan para warga yang menyaksikan.

Debt collector ini diketahui merampas sepeda motor milik seorang pria yang belum juga membayar utangnya. Pria ini tak terima motornya dirampas, terlebih ia tengah terburu-buru karena istrinya akan melahirkan.

Nah, aksi debt collector ini kemudian diketahui oleh seorang polisi militer. Saat itulah Polisi ini melabrak debt collector dan sempat memarahinya.

Debt collector yang terpojok pun nyalinya menciut. Ia hanya bisa pasrah di marahi seorang polisi di hadapan para warga. Bahkan, ia sempat nangis saking takutnya.

Video yang tak jelas kapan dan dimana terjadinya ini diunggah ke Youtube pada Jumat (30/12/2016). Yuk, simak videonya!


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSBY Nomor Satu, Megawati yang Ketiga
Berita berikutnyaGara-gara Rilis Hasil Survey, Akun @KPU_Jakarta Dipolisikan