Inilah Smartphone Terbaru Sony yang Akan Dipasarkan Mulai Desember Ini.


sony-xperia-z5-premium-gold-1

Raksasa elektronik dari Jepang yaitu Sony telah meluncurkan Flagship barunya yaitu Sony Xperia Z5 beberapa bulan lalu, namun di tanah air sendiri smartphone ini baru akan mulai dipasarkan bulan desember ini.

Indonesia dijadwalkan bakal didatangi satu smartphone anyar besutan Sony, yaitu Sony Xperia Z5 Premium. Rencananya, Makassar bakal jadi salah satu kota yang akan disinggahi oleh Sony Xperia Z5 Premium pada awal Desember 2015 mendatang. Hal tersebut seperti yang dituturkan oleh Muhammad Rifki yang merupakan Mobile Trainer Area Sulawesi pada Sabtu, 28 November 2015 kemarin. Sebelumnya, pada pertengahan bulan Oktober lalu, dua smartphone satu angkatan dari Xperia X5 Premium telah diluncurkan di Indonesia. Tak lain adalah Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact.

“Sony Xperia Z5 Premium bakal hadir di Indonesia pada awal bulan Desember 2015 nanti. Dan tidak berselang lama juga akan masuk di Makassar” tutur Muhammad Rifki. Smartphone besutan vendor asal Jepang ini cukup dinantikan kehadirannya oleh para pecinta produk Sony. Sony Xperia Z5 Premium tampil dengan gaya yang futuristik dilengkapi dengan desain yang tentu canggih pada kelas teratas ponsel pintar. Misalnya satu fitur canggihnya ialah kamera yang dapat menangkap objek dalam kecepatan tinggi yaitu 0.03 detik.

Tak hanya itu saja, fitur ciamik lain pun tentu sudah dibekalkan untuk Sony Xperia Z5 Premium. Smartphone yang satu ini sudah tahan air yang tentunya dapat dibawa untuk berfoto saat menyelam sampai dengan kedalaman 3 meter. Xperia Z5 Premium sendiri merupakan smartphone eksklusif dari serie Xperia Z5.

Ponsel ciamik ini hadir dengan layar yang cukup luas, yaitu 5.5 inchi bersama dengan teknologi Waterproff. Monitor yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 Premium memang lebih besar ketimbang dengan Xperia Z5 yang hanya 5. 2 inchi ataupun Xperia Z5 Compact yang masih tetap memiliki ukuran 4. 6 inchi. Layar Xperia Z5 Premium beresolusi 4K dan smartphone tersebut adalah yang pertama menggunakan layar beresolusi seperti itu.

Apabila Indonesia baru kedatangan Sony Xperia Z5 Premium pada bulan Desember mendatang, berbeda dengan Kanada. Pasalnya, Z5 Premium baru saja dirilis di Kanada. Banderol harga Xperia Z5 Premium di kanada sekitar $749.99. Z5 Premium adalah smartphone tertinggi milik Sony sampai dengan sekarang. Tentunya ini pun akan mengundang minat para pengguna smartphone.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKecelakaan Tragis Ini Menewaskan Satu Korban Jiwa. Baca!
Berita berikutnyaInilah Wanita Pemilik Dada Terindah, Duo Serigala Lewat, Cek Foto-foto Ini!