Gading dan Gisel Terjaring Razia BNN. Hasil Tes Urine Ternyata…


gadinggisel

SURATKABAR.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Direktorat Tindak Pidana Narkotika Polri, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, dan Pom TNI, baru saja melakukan razia narkotika di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam razia yang dilakukan pada Jumat (30/12/2016) dini hari tersebut, pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia juga ikut melakukan tes urine. Bahkan, pasangan selebriti ini juga ikut mengantre bersama puluhan pegunjung lainnya untuk menjalani tes urine.

Saat razia berlangsung, Gading merasa keberatan ketika awak media mencoba mendokumentasikan dan memfotonya.

“Bisa enggak kita enggak difoto,” tutur Gading seperti dilansir kompas.com.

Setelah menjalani tes urine, Gading dan Gisel dinyatakan negatif narkotika.

Dalam razia tersebut, sekitar 750 personel gabungan dikerahkan untuk mencegah meluasnya peredaran narkotika menjelang tahun baru 2017.

Razia serentak ini akan terus dilakukan di beberapa tempat hiburan malam di seluruh Indonesia hingga pergantian tahun baru nanti.

Gading dan Gisel merupakan salah satu pasangan selebriti yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Bahkan beberapa waktu lalu, Gading juga sempat menanyakan baju kampanye berukuran kecil untuk dipakai Gempi, anak Gading dan Gisel.

“Ada yang buat bayi enggak, Pak? Buat Gempi,” tanya Gading pada Ahok di Rumah Lembang, seperti dilansir tempo.co.

Pertanyaan ini pun ditanggapi dengan senyum yang mengembang diwajah Ahok. Para pengunjung yang hadir pun tertawa ketika mendengar perrtanyaan yang dilontarkan Gading tersebut.

Bagi Gading, Ahok dan Djarot merupakan sosok sahabat yang juga bisa diajak bersenang-senang bersama.

“Beliau juga sahabat kita yang bisa nyanyi dan ajojing,” tuturnya.

Bersama teman-teman artisnya, Gading dan Gisele ingin mengajak pengunjung melihat sisi lain Ahok dan Djarot. Karena selama ini keduanya dikenal tegas dan suka marah-marah.