Ternyata Korban Pembunuhan di Pulomas Pernah Lakukan Ini bersama Jokowi


    ternyata-korban-pembunuhan-di-pulomas-pernah-lakukan-ini-bersama-jokowi-cover

    SURATKABAR.ID – Salah satu korban pembunuhan sadis yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur yang bernama Dodi Triono (59), ternyata pernah bertemu langsung dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat masih menjabat sebagai Gubernur.

    “Pak Jokowi baru jadi gubernur satu bulan saja langsung makan malam sama Pak Dodi sama saya bareng,” papar Gani, ketua RW 16, Kayu Putih, Pulogadung, dikutip dari kompas.com.

    Gani mengungkapkan jika Dodi juga mendapatkan ucapan dari mantan Wali Kota Solo Tersebut. Dodi sendiri merupakan seorang Ketua RT d14 RW 16. Selain itu, Dodi juga merupakan seorang arsitek yang cukup handal.

    Ternyata, Dodi merupakan arsitek yang memenangkan tender proyek untuk renovasi Gelora Bung Karno.

    “Kakak saya pemimpin proyek renovasi di (GBK) Senayan, tetapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia,”  papar Dewi, adik ipar Dodi saat di Rumah Sakit di Kartika Pulomas, Jakarta Timur pada Selasa (27/12/2016), dilansir dari viva.co.id.

    Dodi sendiri diketahui memiliki dua rumah yang terdapat di kawasan Pulomas. Rumah tempat kejadian perkara pembunuhan tersebut merupakan kediaman kedua. Hal tersebut dibenarkan oleh sang ketua RW 16.

    Gani menyebutkan jika saat ini rumah Dodi yang pertama sedang direnovasi. Dan sekarang masih dalam tahap 80 persen pengerjaan. Dodi ini dikenal merupakan pribadi yang baik dan memiliki sifat yang supel. Dewi mengungkapkan menurut sepengetahuannya,  kakak iparnya tersebut tidak memiliki musuh.

    Hal senada diungkapkan oleh Ella (39) seorang warga di RT 12 RW 16, yang mengakui bahwa Dodi merupakan Ketua RT yang sangat aktif dan mudah berbaur dengan masyarakat.

    Dalam banyak kegiatan, Ketua RT yang hobi mengoleksi mobil mewah tersebut suka terjun langsung. Contohnya saja dalam acara pengajian ataupn perayaan Agustusan.