Inneke Koesherawati Curhat di Medsos Selepas Suaminya Ditahan KPK


inneke

SURATKABAR.ID – Beberapa waktu lalu, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kabar suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmansyah, yang menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selama itu pula, publik bertanya-tanya tentang kabar Inneke yang seakan menghilang setelah kasus dugaan suap yang melibatkan Fahmi beredar.

Namun, Jumat (23/12/2016) lalu, Fahmi yang sempat jadi buron mendatangi gedung KPK untuk melakukan klarifikasi. Ia pun langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Hari ini, Selasa (27/12/2016), Inneke tampak menjenguk suaminya di tahanan. Ia tak memberikan komentar apapun terkait kasus yang menimpa suaminya tersebut.

Namun, melalui akun Instagram pribadinya, Inneke berterima kasih atas dukungan yang diberikan teman-temannya. Tak lupa ia menuliskan doa agar kebaikan teman-temannya tersebut dibalas oleh Allah SWT.

Postingan ini pun mendapat tanggapan dari pengguna Instagram, terutama follower Inneke. Mereka memberikan dukungan dan semangan pada Inneke dalam menghadapi kasus yang menimpa suaminya ini.

“Allah tdk akan memberikan cobaan di luar dr kemampuan,” tulis akun liap7166.

Tak jauh berbeda, akun redrikafurniture juga memberikan dukungan serupa, “Semua ujuan pasti ada jalan kluarnya sebagai pembelajaran diri.allah masih sayang sama umatnya bila masih diberi ujian hidup”.

Sebelumnya, Fahmi Darmansyah yang menjabat sebagai Direktur PT Melati Technofo Indonesia (MTI), terlibat dalam kasus suap senilai Rp 15 miliar terkait pengadaan alat monitoring satelit di Badan Keamanan Laut (Bakamla) pada APBD-Perubahan 2016.

Dalam OTT yang dilakukan KPK terhadap Deputi Bidang Informasi, Hukum, dan Kerja Sama Bakamla merangkap Kuasa Pengguna Anggaran, Eko Susilo Hadi, KPK juga menangkap tiga orang pegawai PT MTI, yakni Hardy Stefanus, Muhammad Adami Okta dan Danang Sri Radityo.

Ketiga tersangka, yakni Eko, Hardy dan Muhammad Adami kini sudah di tahan masing-masing di rutan Polres Jakpus, rutan Polres Jaktim, dan rutan KPK.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKPU Akan Berikan Sanksi Pada Cagub yang Tak Mau Hadiri Debat
Berita berikutnya13 Makanan Ekstrim dari Penjuru Dunia, Berani Coba?