Mengerikan. Ini Keadaan Ketika Sangkakala Telah Ditiup. Baca dan Sebarkan!


085359400_1433172001-suara-langit-150601-5

Umat Islam mempercayai bahwa kiamat itu adalah suatu hal yang nyata dan akan terjadi, namun kiamat itu merupakan suatu rahasia Ilahi yang tidak pernah ada yang mengetahui kapan akan datangnya.

Setelah ditiupnya sangkakala, terjadilah beberapa peristiwa yang sangat menakutkan.Bumi digoncangkan, gunung-gunung hancur lebur. (Baca Juga : Subhanallah.. NASA Sebut Matahari Terbit Mendekat ke Barat, Apakah Kiamat Makin Dekat? Baca!)

Al-Imam Ibnu Katsir menyatakan (An-Nihayah hal. 154): “Di antara peristiwa yang akan terjadi (setelah ditiupnya sangkakala) adalah bumi digoncang-goncangkan, penghuninya dimiring-miringkan ke kanan dan ke kiri. Sebagaimana berita yang Allah sampaikan dalam firman-Nya:Apabila bumi digoncangkan dengan goncangannya (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya, dan manusia bertanya: “Mengapa bumi (jadi begini)?” (Az-Zalzalah: 1-3) (Baca Juga : Wahai Muslimah.. Ini Jilbab Gaul yang Bikin Kamu Dosa, Baca dan Sebarkan!)

“Hai manusia, bertakwalah kepada Rabb kalian; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat). (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat keras.” (Al-Hajj: 1-2)

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
3
4
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAkan Ada 2 Iphone Baru di Tahun Depan. Benarkah? Cek Ini!
Berita berikutnyaKPI Harus Tegas Terhadap Tayangan yang Tidak Berkualitas.