Astaga! Remaja Ini Turunkan Celananya untuk Dapat Telolet


korban-telolet

SURATKABAR.ID – Beberapa hari belakangan demam telolet tengah menjadi tren di Indonesia. Bahkan, saking viralnya tak hanya anak kecil dan para pemuda, seleb mancanegara dan polisi pun turut terjangkiti demam telolet.

Namun, secinta-cintanya kamu dengan aksi ‘Om Telolet Om’, tingkah remaja yang satu ini sepatutnya tak kamu tiru.

Seperti dilansir tribunnews.com, akun Instagram @jogja memposting sebuah video yang menampilkan seorang pemudah tengah menghentikan laju bus Patas untuk mendapatkan klakson telolet.

Bukan hanya menghentikan bus secara mendadak, remaja pria yang mengenakan kaos hitam ini pun menurunkan celananya demi bunyi klakson telolet.

Setelah puas dengan aksinya, ia menaikkan lagi celananya dan berpindah ke pinggir jalan. Pemuda ini pun sempat mengatakan sesuatu pada sopir bus.

“OM WARAS OM? Pantaskan mencari kesenangan dengan membahayakan diri sendiri dan orang lain? Kalau jadi supir bus nya. mau kamu apain nih bocah lur,” tulis akun @jogja sebagai caption video tersebut.

Rupanya, akun tersebut didapatkan dari akun @gitzayulka_, pemuda nekat dalam video tersebut. Ia sengaja meminta temannya untuk merekam aksi sembrononya tersebut, kemudian memposting video tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Namun, bukannya sadar dengan perbuatannya yang menyimpang, ia malah bangga dengan perbuatannya tersebut. Tak lupa ia menuliskan sebuah caption bernada tantangan untuk para anak hitz dan pemburu telolet.

“Yang hitz belum tentu berani kaya gua…saya korban telolet #teloletom #omteloletom #bismania #telolet #indonesia #sunderlikeclothing #solo #hitz,” tulis @gitzayulka.

Video ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen pengguna Instagram. Mereka menyebut bahwa pemuda ini sangat beruntung karena tindakan yang dilakukannya amatlah berbahaya. Seperti yang diketahui, bus dan kendaraan berukuran besar lainnya cukup sulit untuk berhenti alias mengerem secara mendadak.

Selain itu, beberap netizen lain juga menuding @gitzayulka stres dan melakukan cara pintas agar hitz alias terkenal.

Simak videonya berikut ini.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaLagi, Pahlawan di Uang Rupiah Baru Dilecehkan!
Berita berikutnyaInilah Perayaan Natal Yang Unik Dari Berbagai Daerah Di Indonesia