Menyeramkan! Nelayan Ini Tangkap ‘Alien’ Bumi


ikan-alien

SURATKABAR.ID – Kata alien memang selalu dikaitkan dengan makhluk yang hidup di ruang angkasa. Penggambarannya dalam beberapa film pun bisa dibilang cukup aneh bahkan menakutkan.

Namun, seorang nelayan asal Rusia mengaku telah menemukan alien yang hidup di bumi. Menurut keterangannya, alien-alien yang ditemukannya rata-rata hidup di bawah permukaan air dan tanah. Berikut kisahnya.

Roman Fedortsov yang hidup di Murmansk ini bekerja sebagai nelayan di kapal pukat. Namun, beberapa waktu belakangan, Fedortsov membagikan koleksi tangkapannya yang berbentuk aneh.

Koleksi tangkapan Fedortsov ini memang hanyalah hewan, namun memiliki bentuk yang aneh hingga menyeramkan. Mulai dari antropoda berkaki delapan, ikan dengan gigi berbentuk aneh, hingga hiu berjumbai.

Hiu berjumbai temuan Fedortsov ini disebut-sebut sebagai peninggalan kuno yang masih hidup karena bentuk dan fungsi tubuhnya yang terbilang primitif. Meski dari luar hiu ini tampak seperti belut, namun barisan giginya cukup menakutkan.

Selain hiu berjumbai, Fedortsov juga memamerkan gambar ikan berbentuk aneh yang memiliki mata hijau dengan sayap serta ekor menyerupai cambuk. Ikan bernama Chimaera ini lebih dikenal dengan julukan ‘hiu hantu’ karena matanya yang menyala ketika terkena cahaya.

Diantara koleksi tangkapannya yang menyeramkan, Fedortsov masih bertanya-tanya tentang salah satu tangkapannya yang memiliki rahang dan gigi besar berwarna hitam yang tajam. Bahkan, ia juga sempat memposting di Twitter untuk menanyakan tentang jenis ikan tersebut kepada netizen.

Beberapa komentar menyebutkan bahwa makhluk tersebut kemungkinan adalah ikan dari genus Malacosteus, yakni dragonfish laut dalam.

Selain beragam ikan berbentuk monster, Fedortsov juga memamerkan sebuah laba-laba laut berukuran besar yang memiliki warna oranye. Bukan hanya besar, laba-laba laut yang ditemukannya ini juga memiliki rentang kaki hingga 25 cm.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaEdan! Segini Gaji yang Ditawarkan Klub Cina ke Rooney
Berita berikutnyaLagi, Pahlawan di Uang Rupiah Baru Dilecehkan!